
Items where Division is "Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi" and Year is 2025
![]() | Up a level |
A
Adhitya, Hafidh Naufal (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} IMPLEMENTASI ANIMASI ASSET EFFECT SCENE ATAP GEDUNG PADA REMAKE JINGLE AMIKOM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Akmal, Syifa Hidayatul (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} PEMBUATAN ASSET AUDIO PADA GAME GHOSTY GHOST MENGGUNAKAN STUDIO ONE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Anggara, Sergio Yusuf (2025) IMPLEMENTASI TEKNIK FRAME BY FRAME PADA ANIMASI 2D “REVISI KU” MENGGUNAKAN APLIKASI FLIPACLIP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Aryansyah, Aryansyah (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} PEMBAHASAN SPELL SYSTEM PADA GAME "VOID ASTRALE". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Aswantara, Muhammad Arga (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} COMPOSITING VFX SCENE ROCK DESERT PADA REMAKE JINGLE AMIKOM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Ate, Evantro Mawu (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} IMPLEMENTASI TEKNIK ROTOSCOPING, TRACKING DAN MOTION PADA MUSIC VIDEO "SEBATAS MIMPI". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
D
Diansyahputra, Muhammad Ihsan (2025) IMPLEMENTASI COMPOSITING DAN ROTOMASKING SCENE FINAL BATTLE PADA FILM PENDEK “THE ENIGMATIC CHRONICLES”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Diaz, Fildza Farahiyah Septa (2025) PENERAPAN ANIMASI FRAME-BY-FRAME DALAM ANIMASI 2D FILM PENDEK “WATCH OUT”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
I
Irawan, Gelda Sakti (2025) IMPLEMENTASI TEKNIK COMPOSITING VISUAL EFFECT PADA FILM PENDEK “MAKRO”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
K
Kabangdah, Kabangdah (2025) IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN GAME MENGGUNAKAN METODE GDLC (GAME DEVELOPMENT LIFE CYCLE) DALAM PENGEMBANGAN GAME "THE REVENGE OF OLIGARCHY". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Kusumo, Bagus Guruh Satriyo (2025) PERANCANGAN MEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN RUMAH ADAT STUDI KASUS: SDN MINOMARTANI 2. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
M
Moa, Yustinus Servulus (2025) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ASSET VISUAL EFFECT PADA SCENE DOMAIN DI FILM PENDEK “THE ENIGMATIC CHRONICLES”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
N
Nazhif, Attar Raihan (2025) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN ANIMASI “PROCRASTINATION” DENGAN TEKNIK CUTOUT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Nita, Anggara Dia (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} IMPLEMENTASI TEKNIK FRAME BY FRAME KARAKTER 2D SCENE KASTIL PADA REMAKE JINGLE AMIKOM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Nofian, Zaidan (2025) IMPLEMENTASI TEKNIK VISUAL EFEK PARALLAX PADA SCENE PENGENALAN PENYIHIR FILM PENDEK “THE ENIGMATIC CHRONICLES”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Nugraha, Aditya Ahmad (2025) PEMBUATAN 3D MODELING PADA FILM PENDEK “APEL JAHIL” MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Nurhalimah, Siti (2025) PERANCANGAN FILM ANIMASI 2D “KISAH 2 MAUNG PANJALU” MENGGUNAKAN TEKNIK FRAME BY FRAME. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
P
Permana, Irfan Dika (2025) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATEMATIKA MENGGUNAKAN UNITY ENGINE STUDI KASUS: SD NEGERI MINOMARTANI 2. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Pratama, Beni (2025) PEMBUATAN VIDEO IKLAN BAHAYA MEROKOK MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DI PUSKESMAS TOTO REJO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
R
Rahmani, Imdad Gusti (2025) {SKEMA LOMBA} IMPLEMENTASI NIAGARA DALAM PEMBUATAN ASSET VISUAL FX GAME SABOT: RISE OF UNDEAD CORISINDO 2024. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Ramadhan, Muhammad Destrian (2025) PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS ANDROID UNTUK PEMBELIAN PRODUK DI SEBELAS COFFEE CRAFTER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Ramadhian, Troy Akbar (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} PEMBAHASAN ENVIRONMENT 2D SCENE ROOFTOP PADA REMAKE JINGLE AMIKOM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Ramdhan, Muhammad Luqman (2025) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN KARAKTER 3D “TERRA-07” MENGGUNAKAN TEKNIK POLYGONAL MODELLING PADA FILM 3D ANIMASI “LAST HOPE”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
S
Syifa, Luthfi Farras (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} COMPOSITING VISUAL EFFECT SCENE PERPINDAHAN DIMENSI LEMARI PADA FILM "IMAGINARY". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
T
Taruna, Muhammad Yusuf Ghufran Putra (2025) {SKEMA MAGANG ARTIST} PENERAPAN TEKNIK INPUT KARAKTER DAN DIALOG PADA GAME "GHOSTY GHOST". S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Taufiki, Muhammad Faldi (2025) {SKEMA MAGANG ARTIS} COMPOSITING VFX SCENE DESA FANTASI PADA REMAKE JINGGLE AMIKOM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
V
Vanesha, Nellya Anggun (2025) {JALUR SCIENTIST} PERBANDINGAN ANTARA USABILITY DAN USER ACCEPTANCE TESTING TERHADAP PENILAIAN GAME EDUKASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.