{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} WORKFLOW PRODUSER PADA PRODUKSI IKLAN VIDEO PRODUK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Fauzi, Dewal (2022) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} WORKFLOW PRODUSER PADA PRODUKSI IKLAN VIDEO PRODUK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (567kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf

Download (567kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR Source code 18.96.0956 Dewal Fauzi.rar
Restricted to Repository staff only

Download (145MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Skripsi Skema Karya artist Audio Visual Publikasi - Dewal Fauzi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)

Abstract

Pembuatan iklan audio visual yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness membutuhkan analisis yang bersinggungan dengan analisis marketing. Hasil yang diperoleh merupakan video yang mengajak audiens untuk berani tampil percaya diri dan video yang menjelaskan produk secara rasional. Dua jenis iklan yang diproduksi sebagai media promosi Ziniva memiliki cerita tentang seorang wanita yang merasakan kenyamanan ketika menggunakan produk Ziniva All-In-One dimana video ini didukung menggunakan video produk untuk menguatkan promosi Ziniva All-In-One. Penulis mencoba mewujudkan strategi peningkatan brand awareness Ziniva menggunakan dua jenis video yang saling mendorong agar Ziniva dapat dikenal dan diterima dimasyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Iklan, Marketing
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Apr 2023 03:42
Last Modified: 24 Jul 2023 07:40
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18626

Actions (login required)

View Item View Item