PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK TELEVISI LOKAL MENGGUNAKAN METODE HIGH DYNAMIC RANGE HYPERLAPSE PADA GRIYA CREATIVE

Nugroho, Swastika Adhi (2015) PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK TELEVISI LOKAL MENGGUNAKAN METODE HIGH DYNAMIC RANGE HYPERLAPSE PADA GRIYA CREATIVE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (956kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.22.1533 Swastika Adhi Nugroho.zip
Restricted to Repository staff only

Download (336MB)

Abstract

Griya Creative adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa dokumentasi. Terhitung berdiri sejak 2009, Griya Creative telah banyak mengabadikan moment berharga seperti pernikahan dan berbagai bentuk acara lainya dengan dukungan pegawai ataupun outsourcing yang handal. Pada saat ini Griya Creative hanya berpromosi secara online lewat sosial media. Hal ini dirasa masih kurang untuk mencakup wilayah yogyakarta dan sebagian dari wilayah Jawa Tengah. Maka dari permasalahan ini perlu media iklan offline juga. Salah satu yang paling efektif adalah menggunakan media videografi. Selain itu video juga dapat mencakup promosi offline dan online. Dan metode yang akan dipakai adalah “High Dynamic Range Hyperlapse” Metode “High Dynamic Range Hyperlapse” adalah pengabungan antara High Dynamic Range dan hyperlapse. High Dynamic Range atau biasa disingkat HDR adalah sebuah metode pengambilan gambar dengan kontras yang tinggi sehingga menghasilkan detail untuk landscape atau pemandangan yang diambil. Metode hyperlapse ini adalah pengembangan dari timelapse, timelapse sendiri adalah pengembangan dari bidang fotografi yang menjadikan sekumpulan foto yang diambil dalam periode tertentu menjadi sebuah klip video pendek. Metode unik ini dirasa akan maksimal untuk merepresentasikan Creative dalam nama Griya Creative.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Griya Creative, Iklan, Hyperlapse, HDR, High Dinamic Range, Griya Creative, Advertisment,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Nov 2022 02:39
Last Modified: 06 Oct 2023 04:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9875

Actions (login required)

View Item View Item