Nugroho, Swastika Adhi (2015) PEMBUATAN IKLAN KOMERSIAL UNTUK TELEVISI LOKAL MENGGUNAKAN METODE HIGH DYNAMIC RANGE HYPERLAPSE PADA GRIYA CREATIVE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (956kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.22.1533 Swastika Adhi Nugroho.zip Restricted to Repository staff only Download (336MB) |
Abstract
Griya Creative adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa dokumentasi. Terhitung berdiri sejak 2009, Griya Creative telah banyak mengabadikan moment berharga seperti pernikahan dan berbagai bentuk acara lainya dengan dukungan pegawai ataupun outsourcing yang handal. Pada saat ini Griya Creative hanya berpromosi secara online lewat sosial media. Hal ini dirasa masih kurang untuk mencakup wilayah yogyakarta dan sebagian dari wilayah Jawa Tengah. Maka dari permasalahan ini perlu media iklan offline juga. Salah satu yang paling efektif adalah menggunakan media videografi. Selain itu video juga dapat mencakup promosi offline dan online. Dan metode yang akan dipakai adalah “High Dynamic Range Hyperlapse” Metode “High Dynamic Range Hyperlapse” adalah pengabungan antara High Dynamic Range dan hyperlapse. High Dynamic Range atau biasa disingkat HDR adalah sebuah metode pengambilan gambar dengan kontras yang tinggi sehingga menghasilkan detail untuk landscape atau pemandangan yang diambil. Metode hyperlapse ini adalah pengembangan dari timelapse, timelapse sendiri adalah pengembangan dari bidang fotografi yang menjadikan sekumpulan foto yang diambil dalam periode tertentu menjadi sebuah klip video pendek. Metode unik ini dirasa akan maksimal untuk merepresentasikan Creative dalam nama Griya Creative.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Griya Creative, Iklan, Hyperlapse, HDR, High Dinamic Range, Griya Creative, Advertisment, | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Nov 2022 02:39 | ||
Last Modified: | 06 Oct 2023 04:29 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9875 |
Actions (login required)
View Item |