PERANCANGAN APLIKASI ONLINE UNTUK LAYANAN TEKNIS PELANGGAN BERBASIS MOBILE PADA CV NUVARIAN SURAKARTA

Umaya, Bela (2015) PERANCANGAN APLIKASI ONLINE UNTUK LAYANAN TEKNIS PELANGGAN BERBASIS MOBILE PADA CV NUVARIAN SURAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (858kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.22.1474 Bela Umaya.zip
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)

Abstract

Pelayanan pelanggan dilakukan pada intinya bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya sehingga pelanggan merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Kepuasan pada dasarnya adalah perbandingan antara kinerja yang dilakukan oleh penyedia jasa dibandingkan dengan harapan pengguna jasa dari perspektif pengguna jasa. Memberikan pelayanan agar pelanggan puas ternyata tidak semudah yang dibayangkan, karena adanya persepsi yang berbeda antara penyedia jasa dengan pengguna jasa. Aplikasi Mobile adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan mobilitas dengan menggunakan perlengkapan seperti PDA, telepon seluler atau Handphone. Dengan menggunakan aplikasi mobile, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai macam aktifitas mulai dari hiburan, berjualan, belajar, mengerjakan pekerjaan kantor, browsing dan lain sebagainya. Layanan teknis pelanggan berbasis mobile adalah sebuah layanan yang dapat digunakan pelanggan untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan kepada penyedia layanan yang dapat di akses secara online dengan menggunakan komputer tablet, telepon pintar, telepon seluler. sehingga pelanggan dapat dengan mudah menggunakan nya dan pelanggan dapat merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Safrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: layanan teknis pelanggan, online, mobile, Technical customer service, online, mobile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Nov 2022 02:02
Last Modified: 29 Sep 2023 03:49
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9853

Actions (login required)

View Item View Item