Umaya, Bela (2015) PERANCANGAN APLIKASI ONLINE UNTUK LAYANAN TEKNIS PELANGGAN BERBASIS MOBILE PADA CV NUVARIAN SURAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (858kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (802kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 13.22.1474 Bela Umaya.zip Restricted to Repository staff only Download (23MB) |
Abstract
Pelayanan pelanggan dilakukan pada intinya bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya sehingga pelanggan merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Kepuasan pada dasarnya adalah perbandingan antara kinerja yang dilakukan oleh penyedia jasa dibandingkan dengan harapan pengguna jasa dari perspektif pengguna jasa. Memberikan pelayanan agar pelanggan puas ternyata tidak semudah yang dibayangkan, karena adanya persepsi yang berbeda antara penyedia jasa dengan pengguna jasa. Aplikasi Mobile adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan mobilitas dengan menggunakan perlengkapan seperti PDA, telepon seluler atau Handphone. Dengan menggunakan aplikasi mobile, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai macam aktifitas mulai dari hiburan, berjualan, belajar, mengerjakan pekerjaan kantor, browsing dan lain sebagainya. Layanan teknis pelanggan berbasis mobile adalah sebuah layanan yang dapat digunakan pelanggan untuk menyampaikan pertanyaan atau keluhan kepada penyedia layanan yang dapat di akses secara online dengan menggunakan komputer tablet, telepon pintar, telepon seluler. sehingga pelanggan dapat dengan mudah menggunakan nya dan pelanggan dapat merasakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | layanan teknis pelanggan, online, mobile, Technical customer service, online, mobile | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Nov 2022 02:02 | ||
Last Modified: | 29 Sep 2023 03:49 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9853 |
Actions (login required)
View Item |