PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN EASTERN KOPI TM SEBAGAI MEDIA PROMOSI

-, Widiyanto (2015) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN EASTERN KOPI TM SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (854kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code 11.11.5065 Widiyanto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (845MB)

Abstract

Eastern Kopi Tm merupakan perusahaan yang baru berdiri sejak Oktober 2014 di kota Yogyakarta. Usaha ini bergerak dalam bidang kuliner yang menyajikan hidangan-hidangan Asian favorit dengan variasi menu yang sangat beragam. Yang menjadi masalah utama yaitu masih banyak dari masyarakat yang belum mengetahui Eastern Kopi Tm, karena Sejauh ini promosi yang di lakukan hanya sebatas penerapan media promosi tradisional yakni dari mulut kemulut hingga media cetak , Dalam usaha mempromosikan menggunakan media cetak dan tradisional tentu hasil yang didapat tentu masih kurang maksimal. Pada Skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada, Menggunakan metode penelitian yang meliputi metode pengumpulan data, metode analisis dan metode perancangan iklan. Metode ini di maksudkan agar dapat lebih mudah dalam merancang sebuah video iklan televisi sebagai media promosi. media promosi yang di terapkan yaitu video iklan televisi, dengan menerapkan metode promosi menggunakan video, di harapakan lebih mampu menjadi media informasi dan mempermudah dalam hal penyampaian, memperkenalkan, dapat membantu menambah nilai jual dan menambah kekuatan dalam bersaing.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Eastern Kopi Tm, Iklan Televisi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Oct 2022 03:31
Last Modified: 14 Nov 2023 07:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/9468

Actions (login required)

View Item View Item