PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL TOKO SEPATU DOPE 13 STORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT B-ROLL

Krismantyo, Muhammad Yunus Dwi (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PROFIL TOKO SEPATU DOPE 13 STORE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT B-ROLL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (968kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (223kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 17.11.1499 Muhammad Yunus Dwi Krismantyo.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (75MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 17.11.1499 Muhammad Yunus Dwi Krismantyo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)

Abstract

Dope 13 Store merupakan usaha bisnis yang didirikan pada tahun 2013, bisnis ini bergerak di bidang fashion khusus nya di bidang sepatu dan beberapa apparel dan tas. Dalam mengembangkan usahanya dope13 store menggunakan sosial media seperti Instagram shopee dan marketplace digital yang lain untuk mempromosikan toko dan produk nya. Media yang digunakan saat ini dirasa cukup namun belum mampu memberikan informasi yang menarik terhadap toko sepatu Dope 13 Store karena hanya berbentuk foto produk di feed Instagram Maka dari itu dilakukan analisi pokok pokok masalah yang ada dan memberikan sebuah solusi berupa pembuatan video profil toko Dope 13 Store menggunakan Teknik live shoot dan b-roll sebagai media promosi toko dengan harapan dapat menyajikan visualisasi data menggunakan video tanpa mengurangi informasi yang ada dan sebagai media promosi yang lama Dengan menggunakan metode perancangan pra produksi dan pasca produksi metode analisi SWOT (Strength, Weakness, Oppoturnities, and Threats). Hasil penelitian berupa profil toko sepatu Dope 13 Store yang ditujukan untuk mendukung media promosi dengan pengemasan visualisasi dengan video profil toko akan mampu menarik minat konsumen dan menambah kepercayaan calon pembeli tentang Dope 13 Store

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Anggita, Sharazita Dyah
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Dope13 Store, Promosi, Liveshoot, Broll
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:21
Last Modified: 01 Aug 2023 04:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8593

Actions (login required)

View Item View Item