Clarissa, Yolanda Putri (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN GRUP IDOL KOREA STRAY KIDS DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK NACIFIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (835kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (341kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (116kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0398 Yolanda Putri Clarissa.pdf Restricted to Repository staff only Download (443kB) |
Abstract
Penelitian ini menyangkut pada persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific. Pemanfaatan dalam pemilihan seorang Brand Ambassador yaitu Stray Kids akan menjadi sebuah strategi pemasaran bagi perusahaan untuk membangun citra mereknya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific. Penelitian ini akan menggunakan Model VisCAP dan juga Komponen dari Citra Merek. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan Fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini akan menggunakan teknik wawancara dan observasi. Hasil diuji dengan teknik triangulasi dan diuji secara kualitatif. Sehingga didapatkan hasil dari penelitian ini yaitu dari persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific dinilai sesuai dengan teori yang di uji sehingga dapat berdampak positif terhadap citra brand Nacific.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Nacific, Citra Merek, Brand Ambassador. | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 04:09 | ||
Last Modified: | 01 Aug 2023 03:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8575 |
Actions (login required)
View Item |