PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN GRUP IDOL KOREA STRAY KIDS DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK NACIFIC

Clarissa, Yolanda Putri (2022) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN GRUP IDOL KOREA STRAY KIDS DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK NACIFIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (835kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0398 Yolanda Putri Clarissa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)

Abstract

Penelitian ini menyangkut pada persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific. Pemanfaatan dalam pemilihan seorang Brand Ambassador yaitu Stray Kids akan menjadi sebuah strategi pemasaran bagi perusahaan untuk membangun citra mereknya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific. Penelitian ini akan menggunakan Model VisCAP dan juga Komponen dari Citra Merek. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan Fenomenologi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini akan menggunakan teknik wawancara dan observasi. Hasil diuji dengan teknik triangulasi dan diuji secara kualitatif. Sehingga didapatkan hasil dari penelitian ini yaitu dari persepsi konsumen terhadap pemilihan Grup Idol Korea Stray Kids dalam membangun Citra Merek Nacific dinilai sesuai dengan teori yang di uji sehingga dapat berdampak positif terhadap citra brand Nacific.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Nacific, Citra Merek, Brand Ambassador.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:09
Last Modified: 01 Aug 2023 03:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8575

Actions (login required)

View Item View Item