PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KEDAI KOPI LURUS.IN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KABUPATEN PASER

Erisha, Monica Putri (2022) PERANCANGAN VIDEO PROMOSI KEDAI KOPI LURUS.IN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KABUPATEN PASER. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (520kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 19.02.0396 Monica Putri Erisha.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (68MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 19.02.0396 Monica Putri Erisha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)

Abstract

Lurus.In adalah sebuah kedai kopi yang terletak di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Seperti kebanyakan kedai kopi lainnya, Lurus.In menawarkan berbagai kopi yang baru diseduh sebagai menu utamanya. Selain itu, Lurus.In juga menawarkan berbagai minuman non-kopi dan makanan ringan untuk disajikan sebagai teman minum kopi. Dalam menjalankan bisnisnya, Lurus.In memanfaatkan kehadiran media sosial seperti Instagram, sebagai media pemasaran. Namun, penggunaan platform Instagram masih belum sepenuhnya dioptimalkan, khususnya belum ada penayangan video promosi yang dibuat secara khusus untuk usaha ini. Maka dari itu perlu melakukan suatu upaya untuk meningkatkan brand awareness dari Lurus.In. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan pelaksanaan proyek perancangan video promosi sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Lurus.In di Instagram. Dalam perancangan ini media yang digunakan adalah video promosi yang menunjukkan sedikit cuplikan dari Kedai Kopi Lurus.In, dan beberapa media pendukung lainnya. Dari hasil yang akan dirancang oleh peneliti maka peneliti berharap agar dapatnya masyarakat Kabupaten Paser mengetahui dan Aware terhadap Kedai Kopi Lurus.In, Sehingga dapat meningkatkan angka penjualan dan pengunjung semakin banyak.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Wahyuni, Sri Ngudi
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Media Sosial, Kedai Kopi, Kesadaran Merek, Media Pemasaran, ord: Promotional Video, Social Media, Coffee Shop, Brand Awareness, Media Marketing.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Oct 2022 02:22
Last Modified: 02 Aug 2023 04:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8369

Actions (login required)

View Item View Item