PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TV PADA PUBLIC MERCHANDISE YOGYAKARTA

Waruwu, Widya Romana (2016) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TV PADA PUBLIC MERCHANDISE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.7046 Widya Romana Waruwu.zip
Restricted to Repository staff only

Download (59MB)

Abstract

Perkembangan Teknologi Informasi saat ini sangat berkembang, terutama di multimedia. Ada begitu banyak hal yang menarik dibahas, salah satunya adalah iklan dunian. Periklanan adalah suatu hal yang penting untuk memberikan produk media informasi kepada orang-orang dan konsumen. iklan televisi adalah salah satu dari banyak jenis iklan yang ada sebagai media informasi. Merchandise publik adalah salah satu barang dagangan toko di Yogyakarta, yang telah berdiri sejak 1 Agutus 2011. Jumlah baru pesaing toko merchandise membuat semakin ketatnya persaingan bisnis, terutama kurang populer publik Merchandise oleh masyarakat. Meningkatnya persaingan membutuhkan setiap perusahaan untuk menjaga kualitas dan meningkatkan penjualan perusahaan. Dalam rangka untuk menarik lebih banyak perhatian dan peminat, iklan adalah ide yang terbaik untuk membuat perusahaan lebih menarik dan membuat orang lebih tertarik untuk mengetahui tentang perusahaan. Iklan televisi berlangsung sekitar 30 detik akan berisi tentang layanan di toko merchandise. Dengan iklan televisi komersial diharapkan dapat memberikan informasi tentang Merchandise Umum dan dapat menarik dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan Video, Iklan, Merchandise, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Sep 2022 06:33
Last Modified: 20 Sep 2023 01:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8110

Actions (login required)

View Item View Item