Yaskur, Muhammad Dyas (2016) SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN JASA SERVICE LAPTOP BERBASIS WEB UNTUK LASERCOM YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (256kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.11.5801 Muhammad Dyas Yaskur.zip Restricted to Repository staff only Download (46MB) |
Abstract
Sistem Informasi Penjualan dan Jasa Service Laptop adalah suatu sistem informasi manajemen yang menghasilkan berbagai informasi yang dapat berguna untuk mendukung kegiatan penjualan atau jasa di Lasercom Yogyakarta. Sistem Informasi ini merupakan bagian dari sistem informasi pemasaran, yang dikembangkan untuk mengumpulkan, mengolah dan menyimpan data penjualan sehingga data tersebut dapat dilihat kembali untuk disalurkan sebagai suatu informasi yang berguna. Wujud dari Sistem Informasi Penjualan dan Jasa Service Laptop ini adalah pembuatan sistem berbasis web yang mampu mewakili sistem informasi yang dirancang secara keseluruhan. Sistem Informasi Penjualan dan Jasa Service Laptop yang dihasilkan mampu mengelola data penjualan dan jasa, yang meliputi data transaksi pengadaan/pembelian barang, data transaksi penjualan barang, data barang, data transaksi jasa, data status jasa dan data pembeli secara terorgasisasi, serta menghasilkan laporan yang lengkap, akurat dan aktual untuk setiap tingkatan manajemen. Metode pendekatan sistem yang digunakan pada sistem informasi ini menggunakan metode Berorientasi Objek (Object Oriented) yang lebih menekankan pemecahan masalah software berdasarakan objek. Sistem ini akan di buat menggunakan pemprograman PHP dengan kerangka kerja CISMART dan database MySQL. Hasil dari perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Jasa Service Laptop menunjukkan bahwa peranan sangat penting sebagai penunjang dalam meningkatkan kualitas kegiatan penjualan dan pelayanan di lingkungan perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Sistem, Penjualan, Jasa, Laptop | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Sep 2022 04:53 | ||
Last Modified: | 27 Oct 2023 02:59 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/8064 |
Actions (login required)
View Item |