PERANCANGAN WEBSITE COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KONVEKSI DWI COLLECTION

Ajie, Galih Sapto (2016) PERANCANGAN WEBSITE COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KONVEKSI DWI COLLECTION. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5142 Galih Sapto Ajie.zip
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Sistem informasi pada saat ini sudah berkembang pesat terutama internet dimana sekarang masyarakat lebih memilih untuk mendapatkan suatu informasi, ataupun menyampaikan informasi mengenai produk atau jasa yang dimilikinya secara online berbicara mengenai internet tidak lepas dari website maka dari itu memiliki sistem informasi berbasis website sangat penting bagi perusahaan untuk di jadikan sebagai alat media atau meningkatkan kualitas kinerja dari perusahaan tersebut. Dwi Colletion adalah perusahaan yang bergerak di bidang konveksi. Dwi Colletion memproduksi berbagai jenis topi, seragam sekolah, jaket, kemeja dan kaos. Saat ini Dwi Colletion melakukan promosi produknya masih menggunakan sistem manual dengan cara menyebarkan brosur. Cara promosi ini kurang maksimal karena penyebarannya masih terbatas di daerah Yogyakarta saja. Sehingga penjualan Dwi Collection kurang maksimal. Untuk menyelesaikan permasalahan yang disebutkan diatas penulis ingin merancang suatu sistem informasi berbasis website sebagai media promosi yang dapat digunakan oleh Dwi Collection untuk mempromosikan kepada masyarakat, sehingga mampu menarik minat masyarakat terhadap produk Dwi Collection dan pemasaran produk Dwi Collection dapat mencapai pasar yang lebih luas. Tujuan dari penelitian ini yaitu merancang sebuah website company profile untuk mempromosikan kepada calon konsumen, sehingga lebih mudah untuk mengetahui profil perusahaan serta produk dan jasa yang dihasilkan oleh Dwi Collection.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Dwi Collection, Website, Promosi, Sistem Informasi, Perancangan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Sep 2022 03:13
Last Modified: 06 Oct 2023 07:49
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7914

Actions (login required)

View Item View Item