Ramandha, Rezha Septyan (2018) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI JASA LAYANAN SERVICE BODY MOBIL BERBASIS WEB PADA BENGKEL CAT MOBIL DAFFA MANDIRI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (762kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (304kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.12.8182 Rezha Septyan Ramandha.zip Restricted to Repository staff only Download (85MB) |
Abstract
Bengkel Cat Mobil Daffa Mandiri merupakan bengkel yang bergerak di bidang jasa perbaikan roda empat. Bengkel Cat Mobill Daffa Mandiri pada saat ini belum mempunyai website sebagai media infomasi kepada pelanggan agar pelanggan mudah mendapatkan dan melihat informasi di dalamnya berkaitan dengan masalah perbaikan kendaran. Bengkel Cat Mobil Daffa Mandiri menyediakan jasa layanan yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan. Karena pengolahan data pelanggan di bengkel ini yang masih manual dengan mencatatnya di buku sehingga rentan terjadi kehilangan data maupun kerusakan. Dari ini saya tertarik untuk membangun website dimamis untuk memberikan infomasi jasa layanan ke pada pelanggan yang terdapat di bengkel cat mobil daffa mandiri yang di sediakan bengkel. website yang di buat akan menyimpan data-data bengkel dan informasi-informasi yang terdapat di dalamnya nantinya. Sesuai permintaan Pemilik Bengkel Cat Mobil Daffa Mandiri ingin di buatkan website dinamis yang dapat memberikan infomasi kepada pelanggan yang ingin memperbaiki kendaranya. Serta memberikan solusi permasalahan di setiap pelanggan Agar usahanya dapat di kenal di masyarakat. Website ini akan di bangun sebuah form dan halaman seperti info jasa layanan, profil bengkel, form keluhan, form layanan, galeri pengerjaan perbaikan kendaraan, berita bengkel, info perbaikan, kontak bengkel serta lokasi di mana bengkel berada serta informasi- informasi yang dapat di lihat maupun di gunakan oleh pelanggan. Pelanggan yang ingin menjadi member dapat mengisikan datanya di halaman pendaftaran yang telah di sediakan. agar dapat login dan mendapatkan username dan password.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pelanggan. Website Bengkel Cat Mobil Daffa Mandiri | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Sep 2022 02:39 | ||
Last Modified: | 21 Sep 2023 04:09 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7211 |
Actions (login required)
View Item |