PEMBUATAN IKLAN MUTIMEDIA PRODUK KOPI NONGKRING YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Rohbiyanto, Eko Budi (2018) PEMBUATAN IKLAN MUTIMEDIA PRODUK KOPI NONGKRING YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source_Code 10.12.5077 Eko Budi Rohbiyanto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (123MB)

Abstract

Dewasa ini, periklanan media sosial merupakan media yang sangat membantu dan sudah dipakai perusahaan atau kelompok tertentu dan menjadi salah satu jembatan untuk memenuhi kebutuhan promosi yang mempunyai karakteristik dan persuasif sehingga menarik dimata konsumen dengan bertujuan untuk memberikan informasi dan memperkenalkan sebuah produk baru ataupun sebuah tempat sehingga tepat sasaran. “Nongkring Yogyakarta” yang tergolong baru, membutuhkan suatu media untuk promosi.Iklan media sosial diduga paling efektif untuk mempromosi sebuah produk ataupun jasa, baik itu media sosial seperti facebook, youtube ataupun instagram. Dengan begitu banyaknya pengguna media sosial, iklan lebih effisien jika dipasang di berbagai sosial media tersebut mencari pasar anak muda.Biaya juga sangat dipertimbangkan untuk memaksimalkan media dan keefisiensian biaya. Desain iklan produk kopi ini bertujuan untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk ini kepada kalangan masyarakat yang lebih luas. Memperkenalkan bahwa kopi yang berkualitas itu tidak selalu mahal.Tentu dalam perancangan iklan “Nongkring yogyakarta” membutuhkan ketepatan dalam menempatkan frame-framenya. Dalam pengambilan gambar pada iklan "Nongkring Yogyakarta" dengan bantuan media rekam karena ini adalah satusatunya media yang sangat nyata.. Unsur dramatisasi yang fungsinya untuk menarik minat atau ajakan melalui video iklan , agar penonton tertarik mencobanya

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Nongkring Yogyakarta, Iklan Media Sosial
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Sep 2022 01:34
Last Modified: 06 Oct 2023 04:10
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7150

Actions (login required)

View Item View Item