Ardi, Ade Mulia Anggoro (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA BARBER MOVEMENT & NINEROOM INDUSTRIES DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (235kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_ 15.02.8917 Ade Mulia Anggoro Ardi.zip Download (81MB) |
Abstract
Dalam sebuah gaya hidup pria masa kini, menjaga penampilan rambut adalah sesuatu yang mutlak demi menjaga dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap penampilannya. Dan seiring berkembangnya jaman banyak generasi muda lokal yang mulai mendirikan layanan jasa barbershop. Barber Movement & Nineroom Industries adalah salah satu barbershop generasi muda Yogyakarta yang sebenarnya sudah dipasarkan, namun disini peneliti melihat kurangya dukungan dalam segi promosi untuk pemasarannya. Dari permasalah yang ada, peneliti akan membuat iklan sebagai media untuk memperkenalkan kepada publik, bahwa Barber Movement & Nineroom Industries adalah salah satu barbershop yang layak untuk memberikan jasa pangkas rambut. Dalam proses pembuatan iklan harus melalui tiga tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi dan tahap pasca produksi. Media iklan ini akan menampilkan bagaimana Barber Movement & Nineroom Industries ini dengan didukung motion tracking dan motion graphic. Sehingga setelah masyarakat mengetahui informasi dari iklan tersebut, orang akan tertarik untuk menggunakan jasa Barber Movement & Nineroom Industries tersebut.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media promosi, iklan, video, motion graphic, motion tracking. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:57 | ||
Last Modified: | 28 Nov 2023 02:34 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6854 |
Actions (login required)
View Item |