Kurniadi, Ganang (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PT. ENVICON EKATAMA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PREKRUTAN KARYAWAN BARU DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (308kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (714kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code 15.11.8855 Ganang Kurniadi.rar Restricted to Repository staff only Download (38MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.11.8855 Ganang Kurniadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (866kB) |
Abstract
Saat ini terdapat beberapa permasalahan yang dihadapi dalam proyek PT. Envicon Ekatama. Permasalahan itu yakni belum adanya identitas visual atau promosi yang bisa memperkenalkan. Padahal identitas visual ini sangat diperlukan sebagai daya tarik yang dapat menciptakan image dari obyek tersebut. Berdasarkan pernyataan yang diperoleh dari pengelola perusahaan yang ada, selama ini promosi yang ada lebih banyak atau terbatas pada pemanfaatan web saja sehingga dirasakan masih kurang mendorong minat perusahaan yang ada. Untuk mengembangkan PT. Envicon Ekatama diperlukan media promosi untuk memperkenalkan profil perusahaan tersebut salah salah satunya adalah dengan perancangan dan pembuatan profil perusahaan yang dapat ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat baik secara lokal maupun internasional melalui media internet dan media televisi pada umumnya. Sebagai perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis untuk saat ini mengalami penurunan produksi dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, maka pengumpulan data yang Akurat sangat diperlukan dalam penyusunan laporan Skripsi. Tanpa kelengkapan data dilapangan, suatu laporan Skripsi akan mengalami hambatan. Sebab data merupakan komponen penyusun laporan yang paling penting, maka dari itu penulisan menggunakan beberapa metode sebagai berikut : Metode Pengumpulan Data, Observasi, Wawancara, Metode Kepustakaan, dan Metode Perancangan. Dari berbagai pengujian dan evaluasi yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan bahwa: 1) Untuk membuat iklan ini diperlukan 1 kamera 2) Lama editing 1 minggu 3) Lama rendering 40 menit 4) Sudah sesuai dengan kebutuhan objek
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, pembuatan, profil perusahaan, PT. Envicon Ekatama, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Sep 2022 03:42 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 06:18 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6575 |
Actions (login required)
View Item |