Alfianto, Nurwien Afif (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN UNTUK PRODUK DIROSSI COFFEE BEANS MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (419kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (296kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 15.11.8508 Nurwien Alvie.zip Restricted to Repository staff only Download (40MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.11.8508 Nurwien Alvie.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
Abstract
Iklan adalah media informasi yang dibuat dengan cara tertentu untuk menarik penonton, asli, dan memiliki karakteristik tertentu dan persuasif, sehingga konsumen secara sukarela terdorong untuk melakukan sesuatu sesuai apa yang diinginkan pengiklan. Internet adalah media komunikasi pemasaran yang penting karena menggabungkan karakteristik banyak media lain, seperti surat kabar dan buletin, majalah, katalog, direktori, televisi, radio, telepon, dan film. Dalam video iklan produk Dirossi Coffee Bean pada saat pembuatan dibutuhkan data dan informasi secara detail dari pemilik untuk menetukan ide maupun konsep video iklan produk berikut tampilan yang akan dicapai pada video iklan ini. Pada tahap implementasi, yang merupakan tahap akhir dari penelitian ini, video iklan telah dikirimkan ke Dirossi Coffee Bean. Video iklan ini akan diunggah ke instragram Dirossi Coffee Bean. Tujuan dari proses mengunggah di Instagram Dirossi Coffee Bean adalah untuk menguji, apakah video yang dibuat oleh penulis secara teknis dapat menjakau khalayak untuk pemasaran Dirossi Cofee Bean. Video produk Dirossi Coffee Bean dapat menjadi alat promosi dengan melakukukan strategi sebaran media yakni mengunggah video produk pada media sosial milik Dirossi Coffee Beans sehingga dapat menjaring masyarakat dengan jangkauan yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Dirossi Coffee Beans, Video Produk | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Sep 2022 02:31 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 04:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6513 |
Actions (login required)
View Item |