ANALISIS PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSANPEMBELIAN BAKERY DI RAYU BAKERY & PASTA

Nurrahmawati, Desia Ayu (2022) ANALISIS PERAN ATRIBUT PRODUK DALAM KEPUTUSANPEMBELIAN BAKERY DI RAYU BAKERY & PASTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (568kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.92.0059-Desia Ayu Nurrahmawati - Desia Ayu Nurrahmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)

Abstract

Atribut produk merupakan komponen penting yang dapat merangsang konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh kemasan, harga dan kualitas terhadap keputusan pembelian produk bakery (kue kering dan roti) di Rayu Bakery & Pasta. Variabel bebas pada penelitian ini meliputi kemasan (X1), harga (X2) dan kualitas (X3) dan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei dimana penulis membagikan kuesioner kepada sampel sebanyak 72 responden yang merupakan konsumen Rayu Bakery & Pasta. Pengambilan sampel menggunakan cara non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kemasan tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selain itu, kemasan, harga dan kualitas memiliki pengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Hapsar, Tanti Prita
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, kemasan, harga, kualitas, keputusan pembelian, bakery
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:24
Last Modified: 08 Aug 2023 07:41
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/636

Actions (login required)

View Item View Item