Kusumastuti, Bella (2017) PERANCANGAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI SMP KANISIUS PAKEM BERBASIS ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
Archive
source code 13.11.6860 Bella Kusumastuti.zip Download (1GB) |
Abstract
Kehadiran wadah promosi sebagai pengakuan identitas sebuah sekolah (Company Profile) sebagai media promosi perantara yang masuk dalam kategori digital dan interaktif yang bisa menjadi media pemasaran sebuah sekolah. Misalnya, saat pameran atau acara anak diberi stan untuk mengenalkan tentang sekolah (SMP Kanisius Pakem), saat itulah guru atau marketing orang menjelaskan, memberi selebaran, memamerkan foto kegiatan sekolah, dan lainlain. Berdasarkan uraian di atas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian dalam rangka tesis ini dengan judul “Perancangan Company Profile Interaktif Sebagai Media Promosi SMP Kanisius Pakem” (Penelitian pada SMP Kanisus Pakem) ”.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Profil Perusahaan Promosi, Analisis dan Desain | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 31 Aug 2022 03:05 | ||
Last Modified: | 19 Jan 2024 07:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6332 |
Actions (login required)
View Item |