Putra, Chandra Permana (2017) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEBSITE DENGAN DESAIN RESPONSIVE PADA NEW ARMYLOOK FASHION STORE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (596kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (250kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (82kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 15.21.0935 Chandra Permana Putra.zip Restricted to Repository staff only Download (18MB) |
Abstract
NEW ARMYLOOK FASHION STORE Yogyakarta dalam proses promosi dan jual beli pada sudah menggunakan media sosial. Namun untuk dapat melihat katalog produk atau melakukan pembelian produk, konsumen direpotkan dengan tidak adanya sistem yang memudahkan dalam memilih atau mencari kategori produk yang diinginkan dan pihak toko tidak memiliki sebuah sistem terpadu dalam melayani penjualan secara online yang dapat diakses melalui berbagai macam device. Pertanyaan yang ditimbulkan adalah: Bagaimana cara merancang serta menerapkan teknologi Desain Web Responsive ke dalam sebuah web e-commerce NEW ARMYLOOK FASHION STORE sehingga dapat membantu mempermudah pelanggan atau customer dalam mengakses Website NEW ARMYLOOK dengan berbagai macam perangkat yang mereka miliki ? Pada skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis akar dan pokokpokok permasalahan yang terdapat pada NEW ARMYLOOK FASHION STORE. Melakukan analisis dengan metode PIECES, perancangan database, dan perancangan antarmuka pengguna. Dengan adanya sistem informasi penjualan ini, pihak New ArmyLook Fashion Store Yogyakarta memiliki sebuah sistem yang membantu mempermudah pelanggan atau customer dalam mengakses website penjualan NEW ARMYLOOK dengan berbagai macam perangkat yang mereka miliki dan memperluas jangkauan promosi, di sisi lain pengunjung atau konsumen dapat melihat katalog produk dan melakukan pembelian produk dengan efisien karena dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja serta dengan berbagai device dengan lebar layar yang bermacam-macam.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Situs Web, E-Commerce, Toko Online, Responsive Web Design, Device | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 29 Aug 2022 07:53 | ||
Last Modified: | 29 Aug 2022 07:53 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6045 |
Actions (login required)
View Item |