PEMBUATAN IKLAN PADA RENTAL MOBIL MATA ELANG YOGYAKARTA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVESHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Alfian, Dimas (2017) PEMBUATAN IKLAN PADA RENTAL MOBIL MATA ELANG YOGYAKARTA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVESHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7742 Dimas Alian.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (91MB)

Abstract

Rental Mobil Mata Elang Yogyakarta adalah suatu rental mobil yang terletak Jl. Ring Road Timur No. 4 Rt. 09 jaranan Banguntapan Bantul Yogyakarta. Rental Mobil Mata Elang Yogyakarta menyediakan pelayanan berupa antar jemput wisatawan, mengantar ke tempat-tempat wisata di yogyakarta atau sesuai dengan permintaan konsumen sebelumnya. Selain itu juga menyediakan fasilitas lepas kunci dengan menyertakan beberapa sarat yang ada. saat ini media promosi yang di miliki oleh rental mobil mata elang masih sangat minim. Yaitu hanya dengan menggunakan media facebook dan hanya berupa text saja. Hal ini menyebabkan gambaran mengenai armada, pelayanan dan tata cara untuk merental mobil tidak dapat tersampaikan dengan baik Apa yang harus dipersiapkan oleh Rental Mobil Mata Elang untuk mempermudah konsumen dalam menyewa armada yang ada? Pada Skripsi ini, peneliti mencoba untuk menganalisis pokok-pokok permasalahan yang ada. Menggunakan metode pengumpulan data. Melakukan analisis dengan menggunakan analisis SWOT, metode produksi, dan metode evaluasi. Video yang dihasilkan adalah video iklan dengan durasi 1 menit,1 detik. yang ditujukan untuk memberikan informasi kepada konsumen. Disamping itu, peneliti juga menganjurkan pihak Rental Mobil Mata Elang untuk mengupload video ke media sosial yang lain seperti instagram,facebook,tweeter dan sosail media linnya dengan tujuan untuk menjangkau berbagai kalangan pengguna media sosial.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Video iklan, Promosi, Rental Mobil Mata Elang, Live Shoot, Motion Graphic
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Aug 2022 07:25
Last Modified: 10 Jan 2024 06:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6023

Actions (login required)

View Item View Item