PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PT.FALA GROUP INDONESIA BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Nugroho, Muhammad Taufiq (2022) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PT.FALA GROUP INDONESIA BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (700kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Video-18.11.2494 Muhammad Taufiq Nugroho.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (37MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.11.2494 Muhammad Taufiq Nugroho.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)

Abstract

PT. Fala Group Indonesia adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa Arsitektur dan berlokasi di Pusung Utama II No. 10, Ngaglik, Sleman Yogyakarta. PT. Fala Group Indonesia merupakan usaha yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam jasa pembuatan yang berkaitan dengan desain rumah, kantor, hotel, jasa pembangunan, RAB, dan lain-lain. PT. Fala Group Indonesia saat ini masih menggunakan media sosial yaitu instagram & facebook serta situs website dalam melakukan promosi, namun pada kenyataannya dengan adanya media promosi tersebut belum cukup untuk menarik perhatian masyarakat yang mau dan akan membangun sebuah bangunan. Penulis mencoba menganalisa permasalahan yang terjadi dan mencoba memberikan solusi agar bisa menarik perhatian calon klien. Penulis menggunakan metode pengumpulan data, metode analisis SWOT, serta metode perancangan. Penulis mengusulkan pembuatan profil perusahaan yang dapat di gunakan sebagai senjata utama dalam pembuatan promosi yang dapat meyakinkan masyarakat untuk menggunakan jasa PT. Fala Group Indonesia serta melibatkan elemen multimedia lainnya seperti video, gambar, teks, dan suara. Penelitian ini bermaksud untuk memperkenalkan ke masyarakat cara yang baru dan elegan agar dapat meningkatkan keyakinan masyarakat untuk menggunakan jasa usaha mereka.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Hendra
Uncontrolled Keywords: Video, Company Profile, Promosi, Multimedia, Motion Grafik
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 19 Aug 2022 03:15
Last Modified: 04 Aug 2023 07:23
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5910

Actions (login required)

View Item View Item