Nugroho, Muhammad Taufiq (2022) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PT.FALA GROUP INDONESIA BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (700kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (396kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Video-18.11.2494 Muhammad Taufiq Nugroho.mp4 Restricted to Repository staff only Download (37MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.11.2494 Muhammad Taufiq Nugroho.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
Abstract
PT. Fala Group Indonesia adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa Arsitektur dan berlokasi di Pusung Utama II No. 10, Ngaglik, Sleman Yogyakarta. PT. Fala Group Indonesia merupakan usaha yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam jasa pembuatan yang berkaitan dengan desain rumah, kantor, hotel, jasa pembangunan, RAB, dan lain-lain. PT. Fala Group Indonesia saat ini masih menggunakan media sosial yaitu instagram & facebook serta situs website dalam melakukan promosi, namun pada kenyataannya dengan adanya media promosi tersebut belum cukup untuk menarik perhatian masyarakat yang mau dan akan membangun sebuah bangunan. Penulis mencoba menganalisa permasalahan yang terjadi dan mencoba memberikan solusi agar bisa menarik perhatian calon klien. Penulis menggunakan metode pengumpulan data, metode analisis SWOT, serta metode perancangan. Penulis mengusulkan pembuatan profil perusahaan yang dapat di gunakan sebagai senjata utama dalam pembuatan promosi yang dapat meyakinkan masyarakat untuk menggunakan jasa PT. Fala Group Indonesia serta melibatkan elemen multimedia lainnya seperti video, gambar, teks, dan suara. Penelitian ini bermaksud untuk memperkenalkan ke masyarakat cara yang baru dan elegan agar dapat meningkatkan keyakinan masyarakat untuk menggunakan jasa usaha mereka.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Company Profile, Promosi, Multimedia, Motion Grafik | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 19 Aug 2022 03:15 | ||
Last Modified: | 04 Aug 2023 07:23 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5910 |
Actions (login required)
View Item |