PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA WARKOP ANAK MEDAN DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

-, Franklin (2021) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA WARKOP ANAK MEDAN DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (861kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code-15.12.8725-Franklin - Franklin.rar
Restricted to Repository staff only

Download (95MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.12.8725-Franklin - Franklin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Warkop Anak Medan adalah salah satu kafe yang ada di Maguwoharjo, Yogyakarta. Warkop Anak Medan menyediakan menu kopi khas Sumatera sebagai menu spesialnya, selain kopi Warkop Anak Medan juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Warkop Anak Medan masih tergolong baru dikarenakan perusahaan tersebut berdiri pada tahun 2020. Upaya promosi yang dilakukan pihak Warkop Anak Medan melalui brosur di rasa kurang maksimal dikarenakan perusahaan tersebut belum memiliki media promosi berbasis video. Sedangkan promosi media yang sering digunakan untuk menyampaikan informasi tentang perusahaan salah satunya melalui media iklan. Oleh karena itu penulis ingin membuat video iklan pada Warkop Anak Medan sebagai media promosi di media sosial. Video iklan merupakan suatu bentuk informasi yang dilakukan oleh seseorang, instansi atau perusahaan yang isinya berupa pesan yang menarik tentang produk atau jasa yang ditawarkan. Pada akhirnya untuk membuat video iklan perusahaan tersebut sebagai media promosi guna membantu manajemen untuk mempromosikan Warkop Anak Medan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fatkhurohman, Agus
Uncontrolled Keywords: Promosi, video iklan, media sosial, sistem informasi, produk, Promotion, video advertising, social media, information systems, products
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2022 02:49
Last Modified: 08 Aug 2023 03:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item View Item