PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TV HOTEL GRIYA JOGJA

Hidayat, Muhamad Imam (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TV HOTEL GRIYA JOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.7029 Muhamad Imam Hidayat.zip
Restricted to Repository staff only

Download (31MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_12.12.7029 Muhamad Imam Hidayat.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Hotel Griya Jogja adalah hotel baru berdesain boutique yang terletak di pusat kota Yogyakarta. Hotel Griya Jogja juga dibalut dengan fasilitas yang di tawarkan serta pelayanan yang professional. Hotel Griya Jogja dilengkapi dengan fasilitas Meeting Room, Restaurant, Salon & Spa (Nathalie Salon) dan tempat massage berkualitas (Griya Bugar Massage). Saat ini ada beberapa hal penting dengan adanya sistem yang sedang berjalan yaitu tentang media promosi yang ditawarkan oleh Hotel Griya Jogja masih sebatas pada media cetak. Dengan adanya permasalahan yang terjadi peneliti mencoba menganalisa pokok-pokok yang terjadi dan memberikan solusi pada Hotel Griya Jogja agar dibuatkan iklan televisi supaya lebih optimal. Untuk iklan televisi ini lebih menggunakan storyboard, menggunakan Adobe After Effects. Untuk memproduksi iklan televisi tentunya melalui tiga tahap, yaitu, tahap praproduksi, tahap produksi, dan tahap pasca produksi. Praproduksi adalah tahap mempersiapkan keperluan-keperluan yang menyangkut tahap berikutnya yaitu tahap. Tahap berikutnya yaitu tahap produksi. Dan tahap terakhir adalah tahap pasca produksi. Mempromosikan dan memperkenalkan Hotel Griya Jogja kepada masyarakat luas merupakan tujuan dari dibuatnya video iklan ini. Dalam hal ini dibutuhkan kreativitas untuk merancang video iklan untuk menarik minat konsumen. Diharapkan video iklan ini bermanfaat bagi Hotel Griya Jogja untuk meningkatkan citra hotel dan dapat memperluas pangsa pasar.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi, Video, Hotel Griya Jogja
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:09
Last Modified: 15 Sep 2023 03:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5537

Actions (login required)

View Item View Item