PEMBUATAN MEDIA INTERAKTIF PERUSAHAAN EDELWAISE MAGELANG MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Ruger, Aditya Hastami (2017) PEMBUATAN MEDIA INTERAKTIF PERUSAHAAN EDELWAISE MAGELANG MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (573kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.12.5900 Aditya Hastami Ruger.zip
Restricted to Repository staff only

Download (246MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_11.12.5900 Aditya Hastami Ruger.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)

Abstract

Perkembangan media interaktif saat ini sangat besar penggunaannya, media interaktif pada saat ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk mempromosikan barang dagangan mereka ke konsumen. Media Interaktif merupakan media yang sangat kompleks dengan penggabungan dari beberapa unsur media seperti teks, grafik, gambar, video dan animasi, sehingga menjadi suatu kumpulan yang menarik dan dapat mengalihkan perhatian konsumen untuk melihatnya. Dalam perancang system media interaktif ini, penulis menggunakan metode analisis SWOT, analisis ini untuk mengidentifikasi berbagai factor secara sistematis untuk merumuskan strategi, berdasarkan logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strenghts) dan peluang (Opurtunities), dan secara bersamaan dapat meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats). Sistem media interaktif ini menggunakan Macromedia Flash 8, Adobe Auditions,dan Adobe Photoshop CC 2014.Sistem yang dibangun ini mampu menampilkan produk-produk Tupperware, harga-harga produk Tupperware, video cara penggunaan produk Tupperware dengan benar, dan video-video resep-resep masakan ataupun kue.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Media Interaktif, metode analisis SWOT, Macromedia Flash 8, Adobe Photoshop CC 2014
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Aug 2022 04:10
Last Modified: 13 Sep 2023 06:06
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5426

Actions (login required)

View Item View Item