PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA RUMAH MAKAN JAMUR RESTO YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Mayadi, Moh. Kholifar Haris (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA RUMAH MAKAN JAMUR RESTO YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.6631 Moh. Kholifar Haris Mayadi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_12.12.6631 Moh. Kholifar Haris Mayadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)

Abstract

Iklan online merupakan salah satu sarana atau media periklanan yang sangat efektif. Sekarang ini, banyak sekali bisnis-bisnis, termasuk UKM, yang terjun dalam dunia online. Iklan online yang sekarang ini sedang populer adalah media sosial dan Google. Kenapa? Karena media-media tersebut mempunyai pengguna/user yang sangat banyak. Jadi, jangkauan iklan anda akan sangat luas. Media sosial yang paling besar di Indonesia adalah: Facebook, Instagram, dan Twitter. Iklan memiliki akses yang luas, jika beriklan dengan menggunakan bahasa Indonesia kemungkinan bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia, jika menggunakan bahasa Inggris kemungkinan bisa diakses lebih luas di seluruh dunia yang mayoritas penduduknya mengunakan bahasa Inggris. Target yang spesifik, layanan iklan seperti contohnya di Google, Facebook dan instagram semakin menekankan tayangan iklan pada target pasar yang potensial berdasar spesifikasi keyword, jenes kelamin, usia, dan minat yang bisa di deteksi melalui cookies di Google dan biodata di Facebook. Oleh karna itu perancangan dan pembuatan iklan ini diharapkan dapat meningkatkan promosi dan penjual Rumah Makan Jamur Resto , dengan adanya iklan ini cakupan promosinya akan lebih luas dan menghemat biaya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Advertising, Televisi, Yogyakarta, Informasi.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Aug 2022 03:03
Last Modified: 11 Sep 2023 06:43
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5186

Actions (login required)

View Item View Item