Mayadi, Moh. Kholifar Haris (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA RUMAH MAKAN JAMUR RESTO YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (244kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.6631 Moh. Kholifar Haris Mayadi.zip Restricted to Repository staff only Download (21MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_12.12.6631 Moh. Kholifar Haris Mayadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
Abstract
Iklan online merupakan salah satu sarana atau media periklanan yang sangat efektif. Sekarang ini, banyak sekali bisnis-bisnis, termasuk UKM, yang terjun dalam dunia online. Iklan online yang sekarang ini sedang populer adalah media sosial dan Google. Kenapa? Karena media-media tersebut mempunyai pengguna/user yang sangat banyak. Jadi, jangkauan iklan anda akan sangat luas. Media sosial yang paling besar di Indonesia adalah: Facebook, Instagram, dan Twitter. Iklan memiliki akses yang luas, jika beriklan dengan menggunakan bahasa Indonesia kemungkinan bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia, jika menggunakan bahasa Inggris kemungkinan bisa diakses lebih luas di seluruh dunia yang mayoritas penduduknya mengunakan bahasa Inggris. Target yang spesifik, layanan iklan seperti contohnya di Google, Facebook dan instagram semakin menekankan tayangan iklan pada target pasar yang potensial berdasar spesifikasi keyword, jenes kelamin, usia, dan minat yang bisa di deteksi melalui cookies di Google dan biodata di Facebook. Oleh karna itu perancangan dan pembuatan iklan ini diharapkan dapat meningkatkan promosi dan penjual Rumah Makan Jamur Resto , dengan adanya iklan ini cakupan promosinya akan lebih luas dan menghemat biaya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Advertising, Televisi, Yogyakarta, Informasi. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 06 Aug 2022 03:03 | ||
Last Modified: | 11 Sep 2023 06:43 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5186 |
Actions (login required)
View Item |