IMPLEMENTASI VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMO ALTON WEDDING ORGANIZER

-, Febriansyah (2019) IMPLEMENTASI VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PROMO ALTON WEDDING ORGANIZER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7287 Febriansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (63MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7287 Febriansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)

Abstract

Alton Wedding Organizer dalam penyampaian informasinya masih menggunakan brosur, tetapi saat ini brosur kurang efektif dalam dalam hal peningkatan pemasaran dan kurang jelasnya dalam mengilustrasikan fasilitas – fasilitas yang ada di Alton Wedding Organizer selain itu ada faktor lain yaitu biaya yang tinggi dalam mencetak dan penyebaran brosur. Dengan menggunakan video promosi diharapkan dapat memperjelas dan memvisualisasikan fasilitas – fasilitas yang ada di Alton Wedding Organizer serta diharapkan dapat menekan biaya yang tinggi jika menggunakan media brosur. Dan video promosi akan di implementasikan pada media sosial seperti instagram, facebook, dan youtube untuk mengetahui media sosial mana yang paling bagus untuk media promo Alton Wedding Organizer. Video promo yang dibuat penulis sudah dapat memvisualisasikan fasilitas – fasilitas yang ada di Alton Wedding Organizer dan hasil implementasi dari media sosial didaptkan instagram lebih banyak mendapatkan jumlah penonton sebanyak 157 dibandingkan dengan facebook dan youtube yang hanya mendapatkan 32 dan 17 penonton.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nugraha, Bhanu Sri
Uncontrolled Keywords: Promosi, Multimedia, Video, Company Profile, Media Sosial.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Aug 2022 08:29
Last Modified: 12 Sep 2023 01:36
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5134

Actions (login required)

View Item View Item