PEMBUATAN VIDEO IKLAN OTENTIKOPI JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK SINEMATOGRAFI

Nafis, M Hadzir Muslim (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN OTENTIKOPI JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK SINEMATOGRAFI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (879kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_15.12.8644 M HADZIR MUSLIM NAFIS.zip
Restricted to Repository staff only

Download (3GB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.12.8644 M HADZIR MUSLIM NAFIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Multimedia merupakan salah satu cara untuk mempermudah menyampaikan informasi dalam bentuk audio ataupun visual. Multimedia juga mampu menghasilkan sesuatu menjadi lebih hidup dan menarik, salah satu penerapan multimedia adalah untuk menvisualisasikan video atau video iklan. Dengan ini Otentikopi Jogja memiliki sarana media promosi berupa video iklan. Dengan menggunakan video iklan ini diharapkan Otentikopi Jogja dapat menggunakannya sebagai media promosi . Metodologi penelitian yang digunakan adalah pustaka, observasi, wawancara, analisis, perancangan, pengambilan video dan capturing, editing dan perekaman suara, dan implementasi. Perancangan menggunakan Adobe Premiere CC 2018, Adobe Audition CC 2017 And Adobe Photoshop CC 2015. Setelah melalui beberapa tahapan dalam pembuatan Video Iklan ini, Maka dapat diambil kesimpulan bahwa dengan adanya Video Iklan ini lebih memudahkan penyampaian ke Masyarakat dan Media Sosial, karena dikemas dalam sebuah Video.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Multimedia, media promosi, iklan, video, sinematografi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Aug 2022 04:38
Last Modified: 12 Sep 2023 02:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4953

Actions (login required)

View Item View Item