Caesara, Graha Prasma (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA CHOCOBANA BUKITTINGGI SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (10MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (181kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (61kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 16.21.0964 Graha Prasma Caesara.zip Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.21.0964 Graha Prasma Caesara.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Chocobana merupakan sebuah vendor kuliner terbaru di bukittinggi yang menjadikan pisang dan coklat sebagai tema utama pada outlet tersebut. Outlet ini memiliki varian coklat pisang berkualitas dan berbeda dari kebanyakan outlet pisang yang ada di Indonesia. Dalam penyajian rasa pisang coklat yang baik choco bana juga mengadakan standart uji bahan baku sebelum menyajikannya kepada konsumen. Mulai dari pemilihan bahan, penimbangan kadar komposisi yang di hitung secara tepat, serta dimasak dalam kematangan suhu yang terjaga hingga proses penyajian yang dilakukan dengan sangat steril sehingga menghasilkan produk coklat pisang terbaik dan berkualitas. Dengan baru berdirinya choco bana serta penggunaan media promosi yang digunakan baru sebatas media social saja menjadikan choco bana belum begitu dikenal oleh masyarakat secara luas. Melihat dari kondisi tersebut, chocobana merasa media promosi yang digunakan masih belum dapat menarik minat konsumen secara efektif. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka penulis membuat penelitian mengenai “ Perancanngan dan Pembuatan Iklan Choco Bana Bukittinggi sebagai Media Promosi berbasis Motion Graphic “ untuk choco bana guna mengenalkan pada masyarakat agar dapat memberikan informasi yang informatif dan efektif. Dengan adanya video promosi ini, maka diharapkan agar Choco bana dapat dikenal oleh masyarakat dan juga sebagai daya tarik pelanggan untuk datang ke Chocobana.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Chocobana, Media promosi, Motion Graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Aug 2022 08:03 | ||
Last Modified: | 13 Sep 2023 02:50 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4905 |
Actions (login required)
View Item |