PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT.BFI FINANCE.TBK

Ar rosyid, Abul A’la (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN VIDEO SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT.BFI FINANCE.TBK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (794kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (64kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.11.6688 Abul A’la Ar rosyid.zip
Restricted to Repository staff only

Download (43MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI_12.11.6688 Abul A’la Ar rosyid.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)

Abstract

Pembuatan iklan bertujuan untuk mempublikasikan PT. BFI Finance.tbk masyarakat dengan menggunakan media televisi, PT. BFI Finance.tbk adalah salah satu penyedia jasa keuangan dan pengadaan barang dan properti yang ada di indonesia, untuk meningkatkan standar mutu dan juga keefektifan dalam mempromosikan PT. BFI Finance.tbk. Hal ini karena iklan televisi memiliki karakteristik khusus yang dapat mengkombinasikan dari gambar, video, teks, suara, dan animasi. Oleh karena itu, pesan dapat menarik perhatian para penonton, karena visual dihasilkan dalam bentuk video dapat mencakup lima unsur multimedia, sehingga informasi yang disampaikan menjadi lebih jelas terlihat dan nyata. Kombinasi ini tidak dimiliki oleh media promosi lain yang saat ini masih digunakan oleh PT. BFI Finance.tbk, yang saat ini masih menggunakan cetak dan radio sebagai media promosi. Kelemahan dalam media lama yang promosi oleh PT. BFI Finance.tbk adalah keterbatasan untuk memvisualisasikan informasi yang diperlukan, karena itu iklan di media televisi dianggap lebih efisien dibandingkan dengan media yang masih digunakan saat ini. Diharapkan iklan PT. BFI Finance.tbk dapat meningkatkan jumlah pelanggan, dan juga dapat meningkatkan keuntungan perusahaan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: BFI, Jasa Keuangan, iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:39
Last Modified: 15 Sep 2023 04:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4751

Actions (login required)

View Item View Item