Natalendra, Izha Adhi (2022) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE CAFÉ KOPI OMAH LOJIWETAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (562kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (223kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (897kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (54kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-18.12.0875-Izha Adhi Natalendra - Izha Adhi Natalendra.rar Restricted to Repository staff only Download (102MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.12.0875-Izha Adhi Natalendra - Izha Adhi Natalendra.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
Abstract
Kopi Omah Lojiwetan merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan menu kopi sebagai ciri khasnya. Kopi Omah Lojiwetan sendiri merupakan usaha yang bertema vintage atau klasik yang sangat nyaman sebagai tempat nongkrong anak muda. Saat ini banyak sekali kedai atau café baru yang bermunculan baik yang besar maupun kecil. Hal ini secara tidak langusng menyebabkan terjadinya persaingan. Video company profile sangat berpengaruh dalam mencerminkan kualitas dari suatu perusahaan yang sedang berkembang. Profil perusahaan dibutuhkan saat mengajukan penawaran atau investasi kepada calon pembeli. Dalam video company profile meliputi banyak hal seperti informasi dasar bisnis, profil perusahaan, dan pencapaian perusahaan. Peneliti berharap video company profile ini akan ditujukan kepada calon konsumen atau pelanggan atau juga kepada investor untuk meningkatkan penjualan serta kualitas dari perusahaan. Dengan membuat video profil ini masyarakat luas khususnya bagi konsumen baru untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan dan juga segala kelebihan yang ada di Kopi Omah Lojiwetan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Dari permasalahan tersebut di atas, penulis ingin membuat suatu penelitian dengan judul “Pembuatan Video Company Profile Café Kopi Omah Lojiwetan dengan Menggunakan Teknik Live Shoot dan Motion Graphics”.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Persaingan, Konsumen, Video Company Profile, Competition, Consumer | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Jun 2022 06:50 | ||
Last Modified: | 08 Aug 2023 02:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/474 |
Actions (login required)
View Item |