Pratama, Manggala Yoga (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI DISTRO PION UNTUK MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (238kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (68kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.11.6812 Manggala Yoga Pratama.zip Restricted to Repository staff only Download (109MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.11.6812 Manggala Yoga Pratama.pdf Restricted to Repository staff only Download (779kB) |
Abstract
Semakin pesatnya kemajuan teknologi informasi saat ini, banyak pula bentuk jenis dalam penyampaian informasi. Peranan teknologi informasi di era globalisasi ini khususnya teknologi komputerisasi dapat menghasilkan informasi yang tepat dan lebih nyata bila dibandingkan dengan informasi yang dihasilkan dengan cara manual. PION adalah suatu nama brand/merk yang berdiri pada 2 Juni 2015 yang bergerak di bidang fashion style. Saat ini PION berfokus pada pembuata kemeja flanel, tetapi tidak menutup suatu kemungkinan melayani orderan lain seperti kaos, topi, celana, korsa/PDH, PION merupakan semacam konveksi online PION sebagai brand yang tergolong baru, membutuhkan suatu media untuk promosi. Melihat permasalah tersebut, saya akan memberikan inovasi pada distro pion tersebut dengan membuatkan video untuk iklan televisi. Televisi diduga paling efektif untuk mempromosikan sebuah produk ataupun jasa, baik saluran televisi lokal atau saluran televisi nasional. Perancangan dan pembuatan iklan televisi pada distro PION untuk media promosi tergolong cukup sulit karena mengingat persaingan yang juga mengusung tema distro dan konveksi. Namun merek PION mempunyai kelebihan dari yang lain yaitu berupa pelayanan yang maksimal dan produk yang terjangkau.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | PION, Iklan Televisi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Aug 2022 07:45 | ||
Last Modified: | 18 Sep 2023 02:11 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4578 |
Actions (login required)
View Item |