PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN MENGGUNAKAN TEKNIK TIMELAPSE DAN LIVE SHOOT PADA HOTEL CYKA RAYA YOGYAKARTA

Buana, Sandy (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN MENGGUNAKAN TEKNIK TIMELAPSE DAN LIVE SHOOT PADA HOTEL CYKA RAYA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (899kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_14.11.7688 Sandy Buana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (26MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_14.11.7688 Sandy Buana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)

Abstract

Melihat persaingan di dunia perhotelan yang semakin berkembang dan menjamur maka harus di buat terobosan agar bisa menghadapi persaingan yang ketat. Oleh karena itu Hotel Cyka Raya menyediakan layanan yang prima di dukung dengan fasilitas yang memadahi. Untuk memberikan kepuasan layanan kepada pelanggan lebih dari hotel yang lain. Agar suatu saat pengunjung dapat datang kembali. Namun masih terbatas dalam media promosi. Oleh karena itu untuk mempromosikan Hotel Cyka Raya akan digunakan iklan video menggunakan teknik timelapase, dan live shoot. timelapse adalah melakukan rangkaian pengambilan gambar dengan interval waktu tertentu kemudia dedijadikan satu menjadi klip video. Sedangkan live shoot adalah perekaman video secara langsung. Tahapan yang diawali untuk pembuatan iklan yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi Perancangan ini akan menghasilkan iklan televisi. Untuk mempromosikannya maka dari itu iklan ini akan di tayang kan menggunakan media internet dan televisi. Iklan televisi dinilai cukup cepat dan informatif dalam menyampaikan informasi sehingga dipilih sebagai media promosi. Dengan harapan dapat mengenalkan dan memberi informasi tentang Hotel Cyka Raya sehingga pengunjung akan meningkat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Hotel, Timelapse, Iklan, Live Shoot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Aug 2022 06:41
Last Modified: 13 Sep 2023 02:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4540

Actions (login required)

View Item View Item