PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN TEKNIK FRAMING SEBAGAI MEDIA PROMOSI Studi Kasus : Bread Time Cafe And Bakery Yogyakarta

Ibrahim, Gaskara (2018) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN TEKNIK FRAMING SEBAGAI MEDIA PROMOSI Studi Kasus : Bread Time Cafe And Bakery Yogyakarta. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_15.11.9054 Gaskara Ibrahim.zip
Restricted to Repository staff only

Download (94MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.11.9054 Gaskara Ibrahim.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bread Time Cafe and Bakery merupakan suatu perusahaan yang berkembang dan bergerak dalam bidang makanan khususnya roti yang berada di Yogyakarta. Perusahaan ini membutuhkan sebuah media promosi untuk meningkatkan citra perusahaan dan nilai penjualan agar lebih di kenal konsumen melalui media video company profile. Perancangan dan pembuatan video company profile merupakan sebuah media penyampaian informasi secara visual dengan konsep video yang menarik. Pembuatan video company profile pada Bread Time Cafe and Bakery menggunakan software Adobe Premier Pro CC 2015. Perancangan video company profile ini menggunakan teknik framing dalam proses pengambilan gambar. Penelitian ini menghasilkan sebuah video company profile yang akan memberikan informasi mengenai Bread Time Cafe and Bakery Yogyakarta. Informasi yang diberikan adalah informasi mengenai tempat, menu, dan cara pembuatan menu makanan sehingga menambah daya tarik konsumen terhadap perusahaan Bread Time Cafe and bakery.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Maulina, Dina
Uncontrolled Keywords: Company profile, Adobe Premier Pro CC, Informasi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Jul 2022 02:58
Last Modified: 13 Sep 2023 01:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4424

Actions (login required)

View Item View Item