Mahardhika, Saharlian Rizky (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN GIBGIB CALZONE YOGYAKARTA DENGAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (221kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.11.6148 Saharlian Rizky Mahardhika.zip Restricted to Repository staff only Download (38MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-12.11.6148 Saharlian Rizky Mahardhika.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) |
Abstract
Gibgib Calzone adalah salah satu kedai di Yogyakarta yang bergerak pada bidang kuliner. Berfokus pada menu Calzone (folded pizza/pizza lipat). Namun kurangnya media promosi yang digunakan menyebabkan Gibgib Calzone belum dikenal begitu banyak orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menciptakan dan mengadvokasi video yang didalamnya mengandung informasi yang mudah dipahami oleh audiens dan digunakan sebagai salah satu media promosi dari produk Gibgib Calzone. Gibgib Calzone menyediakan 2 macam cara penyajian, yaitu dengan cara di panggang dan digoreng. Dan memiliki 2 macam ukuran yaitu mini dan regular. Satria Wardhana selaku pendiri Gibgib Calzone membuat desain tempat yang milenial dengan menyediakan fasilitas permainan Billiard yang bertujuan agar pengunjung bisa bersenang-senang dan nyaman ketika berada di area Gibgib Calzone. Pembuatan iklan dengan menggunakan video akan lebih menarik konsumen, karena dengan video informasi yang disampaikan dapat menjelaskan secara detail karena dengan dibantunya oleh visual. Selain untuk iklan, video tersebut juga bisa dengan mudah untuk dibagikan ke banyak jejaring sosial yang sekarang rata-rata orang lebih sering menggunakan internet disbanding terjun langsung dalam mencari sebuah informasi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Gibgib calzone, pizza, pizza lipat, video promosi, motion graphic, iklan. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Jul 2022 06:40 | ||
Last Modified: | 11 Sep 2023 01:35 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4354 |
Actions (login required)
View Item |