PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN RSA STORE PADA INSTAGRAM TV SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Oktaviany, Cornelya Putri (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN RSA STORE PADA INSTAGRAM TV SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (912kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
SourceCode_17.12.0366_CornelyaPutri - Cornelya Putri Oktaviany.rar
Restricted to Repository staff only

Download (197MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_17.12.0366_CornelyaPutriOktaviany - Cornelya Putri Oktaviany.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)

Abstract

Fashion merupakan kebutuhan tiap insan. Orang tentu memiliki rasa dan selera bebeda dalam bidang fashion. Terdapat macam model fashion bagi remaja masa kini, tentunya membuat mereka sedikit bingung untuk memilih. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini sebagai pembuatan iklan pada RSA Store yang belum memiliki iklan sebagai promosi fashionnya. Dengan pembuatan iklan akan sedikit memudahkan konsumen mendapat bagaimana selera fashionnya. Karna didalam iklan akan menyinggung tentang dimana fokus produk toko. Pembuatan penelitian ini selain promosi juga sebagai cara untuk mengetahui bagaimana respon masyarakat millenial khusunya remaja, atas ketertarikan pada produk lokal dalam negeri. Pada iklan yang akan dibuat dalam penelitian ini menggunakan metode media promosi Instagram TV. Yang mana iklan ini akan memenuhi tahapan pada komunikasi pemasaran yaitu, Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA). Sample penelitian diambil dari berapa banyak like pada iklan di Instagram TV.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fatkhurohman, Agus
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Sosial Media, Instagram TV, Advertising Video, Social Media
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jun 2022 02:37
Last Modified: 08 Aug 2023 01:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item View Item