Oktaviany, Cornelya Putri (2022) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN RSA STORE PADA INSTAGRAM TV SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (912kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
SourceCode_17.12.0366_CornelyaPutri - Cornelya Putri Oktaviany.rar Restricted to Repository staff only Download (197MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_17.12.0366_CornelyaPutriOktaviany - Cornelya Putri Oktaviany.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
Abstract
Fashion merupakan kebutuhan tiap insan. Orang tentu memiliki rasa dan selera bebeda dalam bidang fashion. Terdapat macam model fashion bagi remaja masa kini, tentunya membuat mereka sedikit bingung untuk memilih. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini sebagai pembuatan iklan pada RSA Store yang belum memiliki iklan sebagai promosi fashionnya. Dengan pembuatan iklan akan sedikit memudahkan konsumen mendapat bagaimana selera fashionnya. Karna didalam iklan akan menyinggung tentang dimana fokus produk toko. Pembuatan penelitian ini selain promosi juga sebagai cara untuk mengetahui bagaimana respon masyarakat millenial khusunya remaja, atas ketertarikan pada produk lokal dalam negeri. Pada iklan yang akan dibuat dalam penelitian ini menggunakan metode media promosi Instagram TV. Yang mana iklan ini akan memenuhi tahapan pada komunikasi pemasaran yaitu, Attention, Interest, Desire dan Action (AIDA). Sample penelitian diambil dari berapa banyak like pada iklan di Instagram TV.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Sosial Media, Instagram TV, Advertising Video, Social Media | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Jun 2022 02:37 | ||
Last Modified: | 08 Aug 2023 01:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/395 |
Actions (login required)
View Item |