Al Falaki, Muhammad Ma’shum (2022) ANALISIS TEKNIK LIVE SHOTS DAN B-ROLL PADA PEMBUATAN VIDEO IKLAN HOUSE OF ALLERTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (826kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (52kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-18.12.0592-Muhammad Ma'shum Al Falaki - Muhammad Mashum Al Falaki.zip Restricted to Repository staff only Download (164MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.12.0592-Muhammad Ma'shum Al Falaki - Muhammad Mashum Al Falaki.pdf Restricted to Repository staff only Download (787kB) |
Abstract
House Of Allerta merupakan kedai kopi milik perorangan yang menjual berbagai macam menu kopi, dalam strategi pemasarannya House Of Allerta melakukan penyebaran informasi melalui media sosial Instagram masih berupa foto. Media yang digunakan sudah dirasa cukup akan tetapi proses pelayanan oleh pihak House Of Allerta belum bisa ditampilkan secara audio visual atau video. Vidio iklan adalah bentuk audio visual yang beretujuan untuk mengiklankan sebuah bisnis dalam hal mempromosikan sebuah produk atau jasa yang disampaikan melalui media masa seperti televise dan media sosial. Dari sekian banyak media untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa salah satu di antaranya dengan menggunakan video iklan sebagai media promosi. Seiring dengan perkambangan teknologi di era digital banyak perusahaan yang mempromosikan produk atau jasanya menggunakan video iklan melalui berbagai media sosial untuk menarik perhatian konsumen atas produk atau jasa yang diiklankan. Oleh sebab itu maka dilakukan sebuah penelitian dengan judul analisis teknik live shots dan b-roll pada pembuatan video iklan house of allerta. Dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan video iklan sebagai media promosi serta mengetahui keefektifan penggunaan teknik live shots dan broll.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Live Shots, B-roll, Video advertising | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Jul 2022 07:24 | ||
Last Modified: | 07 Aug 2023 02:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3412 |
Actions (login required)
View Item |