Andreano, Yospino Petinggi (2021) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORGANISASI UNIT PRODUK HILIR PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IX DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Unit Produk Hilir PT. Perkebunan Nusantara IX Kota Semarang). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (859kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (564kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (115kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI-17.96.0031-Yospino Petinggi Andreano - Yospino Petinggi Andreano.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pola Komunikasi Organisasi Di masa Pandemi COVID- 19 (Studi Kasus Unit Produk Hilir PT. Perkebunan Nusantara IX kota Semarang). Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pola Komunikasi, dan faktor pendukung dalam Unit Produk Hilir PT. Perkebunan Nusantara IX kota Semarang. Teori-Teori yang digunakan dalam penelitian ini teori komunikasi organisasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan paradigma kontruktivisme. Dengan jenis dan sumber data dibagi dua yaitu primer dan sekunder. Subjek penelitian General Manajer, Manajer Operasional & Finance, Manager Marketing, Objek Penelitian Unit Produk Hilir PT. Perkebunan Nusantara IX. Teknik Pengumpulan data primer wawancara kepada 3 informan, dokumentasi, observasi dan data sekunder studi pustaka sebagai sumber literatur. Teknik analisis data yang digunakan reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Uji validitas menggunakan triangulasi data/sumber. Berdasarkan hasil penelitian proses komunikasi yang diterapkan dalam Unit Produk Hilir PT. Perkebunan Nusantara IX ini membentuk Pola komunikasi semua arah (all Chanel). Faktor pendukung nya adalah adanya fasilitas penunjang seperti tunjangan komunikasi, hubungan personal yang baik, media yang digunakan media modern berbasis elektronik dan media online.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | UPH PT.PNIX, Pola Komunikasi, Faktor pendukung komunikasi. | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Jun 2022 07:15 | ||
Last Modified: | 07 Aug 2023 04:44 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/341 |
Actions (login required)
View Item |