PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA PEACUMBER CAFFEE YOGYAKARTA

Oktaviasari, Eva (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN PADA PEACUMBER CAFFEE YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (965kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
source code_18.22.2110 - Eva Oktaviasari.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (75MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_18.22.2110 - Eva Oktaviasari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)

Abstract

Peacumber adalah salah satu coffee yang memiliki konsep yang friendly modern dan interior unik yang terletak di Jl. Kedawung, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Namun, ada beberapa coffee dengan konsep sejenis yang ada di Yogyakarta. Oleh karena itu salah satu upaya untuk bersaing yaitu pemilihan media iklan yang digunakan. Semakin menarik iklannya maka akan semakin banyak konsumen yang akan datang. Selama ini Peacumber hanya diiklankan melalui media sosial seperti facebook, instagram, dan media sosial lainnya. Oleh karena itu dengan adanya media iklan berupa video dengan teknik motion graphics dan live shoot akan membantu menyebarkan informasi tentang Peacumber karena dapat menampilkan video, teks gambar dan suara secara bersamaan. Sehingga media iklan yang mengandung informasi tentang Peacumber akan lebih informatif. Pembuatan media informasi berupa video dengan motion graphics dan live shot memaksimalkan konsep cinematic. Sehingga iklan yang disampaikan tentang Peacumber akan lebih menarik. Setelah konsumen memahami pesan yang telah disampaikan pada iklan, konsumen akan datang ke Peacumber sehingga akan meningkatkan pemasukan Peacumber.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Iklan, Instagram, Promosi, Advertising, Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Jun 2022 03:53
Last Modified: 24 Aug 2023 03:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3177

Actions (login required)

View Item View Item