Rizky, Muhammad (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA CATOON. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (773kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
Abstract
Usaha clothing merupakan usaha yang memproduksi produk berupa tas, kaos, topi, jaket, hingga ikat pinggang. yang di desain khusus sesuai dengan konsep yang diusung oleh permintaan setiap konsumen tersebut. Perkembangan bisnis yang begitu cepat membuat persaingan didunia bisnis begitu pesat. Sehingga mendorong pelaku bisnis untuk pintar dalam menarik konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan strategi pemasasarn melalui binsnis online. Dengan memanfaatkan kemajuan dan kemudahan dalam bisnis online ini semua pengusaha dapat meminimalisir pengeluaran dan dapat menerapkan strategi dalam mencapai visi dan misi yang yang diterapkan oleh pengusaha tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Startegi Pemasaran, Clothing, Online, Fashion | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Sep 2025 06:16 | ||
Last Modified: | 10 Sep 2025 06:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30590 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |