ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA CATOON

Rizky, Muhammad (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA CATOON. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (773kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (91kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)

Abstract

Usaha clothing merupakan usaha yang memproduksi produk berupa tas, kaos, topi, jaket, hingga ikat pinggang. yang di desain khusus sesuai dengan konsep yang diusung oleh permintaan setiap konsumen tersebut. Perkembangan bisnis yang begitu cepat membuat persaingan didunia bisnis begitu pesat. Sehingga mendorong pelaku bisnis untuk pintar dalam menarik konsumen. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan strategi pemasasarn melalui binsnis online. Dengan memanfaatkan kemajuan dan kemudahan dalam bisnis online ini semua pengusaha dapat meminimalisir pengeluaran dan dapat menerapkan strategi dalam mencapai visi dan misi yang yang diterapkan oleh pengusaha tersebut.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Startegi Pemasaran, Clothing, Online, Fashion
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Sep 2025 06:16
Last Modified: 10 Sep 2025 06:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30590

Actions (login required)

View Item View Item