Pratama, Junyar Danar Putra (2025) {SKEMA ARTIS} PERENCANAAN VIDEO IKLAN “SINGSET" DALAM MEMPROMOSIKAN PESAN UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 19.96.1631.zip Restricted to Repository staff only Download (64MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
Abstract
Mendapatkan tubuh ideal menjadi impian banyak orang, tidak hanya wanita tetapi juga pria. Tubuh ideal sendiri ditandai dengan keseimbangan komposisi otot, cairan, dan lemak yang tepat. Masalah berat badan berlebih selalu menjadi perhatian utama, baik untuk kesehatan maupun penampilan. Kelebihan berat badan dan obesitas terbukti meningkatkan risiko penyakit serius seperti diabetes, hipertensi, dan penyakit jantung. Karena itu, berbagai cara menurunkan berat badan terus berkembang - mulai dari diet sehat, olahraga teratur, sampai menggunakan suplemen dan produk herbal. Tugas akhir ini mengkaji strategi serta efektivitas berbagai metode penurunan berat badan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang memengaruhi hasilnya, seperti motivasi personal, pengaruh media, serta komposisi produk penurun berat badan. Latar belakang dari banyaknya kasus kenaikan berat badan yang mendasari atau melatar belakangi penulis untuk membuat iklan tersebut. Iklan ini menampilkan seseorang wanita yang hobi ngemil dengan gabungan penjelasan keunggulan produk yang ditawarkan menggunakan suara voice over dan tulisan yang menjelaskan secara rinci produk yang ditawarkan dalam iklan produk tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Penurunan Berat Badan, Produk Herbal, Promosi Media | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Sep 2025 06:52 | ||
Last Modified: | 09 Sep 2025 06:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30559 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |