Fikri, Alfan Adias (2022) PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI FINE COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (909kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (287kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (531kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Video-16.12.9428-Alfan Adias F.mp4 Restricted to Repository staff only Download (154MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9428-Alfan Adias Fikri.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
Abstract
Fine Coffee adalah sebuah café di Yogyakarta yang berfokus pada olahaminuman dari biji kopi. Dalam perkembangan bisnisnya, Fine Coffee jugmelakukan promosi seperti café-café lainnya. Tahapan promosi yang dilakukamasih bersifat sangat biasa seperti pamflet dan memposting foto di media sosiaMedia yang saat ini dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan dacafe ini yang tidak bisa ditampilkan melalui postingan gambar di media sosiaseperti mekanisme dalam menyajikan menu detail café, proses pelayanan, fasilitayang tersedia dan lain sebagainya. Penelitian ini menggunakan medote penelitian deskriptif. metode deskriptimerupakan suatu metode dalam meneliti status sekelompok manusia, suatu objek, suatu set kondisi, suatu sistem pemikiran ataupun suatu kelas peristiwa pada masasekarang. Tujuan dari penelitian deskriptif ini adalah untuk membuat deskripsigambaran, atau lukisan secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan antarfenomena yang diselidiki. Dalam proses pembuatan media promosi company profile ini terbagi dalam beberapa tahapan, di antaranya adalah pengumpulan data, menganalisapermasalahan, menentukan target produksi, melakukan produksi sesuai target, damelakukan implementasi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Fine Coffee, Company Profile, Informasi, Promosi, Information, Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Jun 2022 06:01 | ||
Last Modified: | 22 Aug 2023 02:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |