Paramesti, Annisa (2025) ANALISIS PERSONAL BRANDING FUJI DI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Akun Instagram @fuji_an). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (866kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
Abstract
Penggunaan platform media sosial dalam melakukan personal branding menjadi aspek penting bagi individu, terutama bagi figur publik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana personal branding Fuji yang ada pada media sosial Instagram. Studi ini menggunakan metode analisis deskriptif untuk menganalisis dan mendeskripsikan setiap unggahan Fuji di Instagram. Dan menggunakan teori The Eight Laws of Personal branding untuk mengetahui elemen yang ada pada setiap unggahan Instagram Fuji. Hasil analisis menunjukkan bahwa Fuji menciptakan citra positif yang mencerminkan kepribadian, konsistensi, spesialisasi, keselarasan, perbedaan, kenampakan, kepemimpinan dan kebaikannya yang dapat diterima oleh audiens. Penelitian ini memberikan wawasan tentang pentingnya suatu personal branding di era digital dan bagaimana individu dapat memanfaatkan media sosial untuk membangun identitas yang kuat. Temuan ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi figur publik lainnya dalam mengelola citra mereka di platform media sosial.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Social Media, Instagram | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Aug 2025 06:52 | ||
Last Modified: | 11 Aug 2025 06:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |