PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN MEDIA SOSIAL PADA CACTIA.ID BANJARNEGARA JAWA TENGAH

Ridho, Faqih (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN MEDIA SOSIAL PADA CACTIA.ID BANJARNEGARA JAWA TENGAH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (487kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (55kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Faqih Ridho.rar
Restricted to Repository staff only

Download (75MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7651 - Faqih Ridho.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)

Abstract

Perancangan iklan pada Toko kaktus dan tanaman ruang yang digunakan untuk mempromosikan produk-produk pada toko tersebut kepada masyarakat luas. Pembuatan iklan dilakukan menggunakan kamera DSLR dan alat-alat pendukung (tripod, lampu, stabilize). Metode yang diterapkan adalah metode live shoot. Visual Effect ditambahkan dalam pembuatan iklan agar hasil akhir iklan menjadi lebih menarik. Produk-produk akan diambil gambarnya dan beberapa akan ditambahkan efek tulisan hidup pada latar belakang gambar produk. Tulisan tersebut menjelaskan tentang produk yang ada di gambar. Perpaduan video menggunakan metode live shoot dan penambahan teks hidup dimaksudkan untuk memperkenalkan semua produk yang ada di Toko Cactia. Lalu tambahan back sound dan narator bertujuan agar iklan lebih sempurna. Kamera yang digunakan untuk pengambilan video adalah kamera DSLR, Nikon 3200D.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Iklan media sosial, video iklan, metode live shoot, motion graphic, perancangan iklan, The advertising social media, the video advertising, live shoot method, design advertisment
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 06:18
Last Modified: 24 Aug 2023 02:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3010

Actions (login required)

View Item View Item