Sulistyandaru, Aditya Nur (2020) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MICROPONE STUDIO MUSIK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (530kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (58kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7252 - Aditya Nur Sulistyandaru.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Video company profil merupakan salah satu instrumen penting yang ikut berperan penting dalam mempromosikan studio kepada kalayak publik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dalam mencapai target pemasaranya. Khususnya terletak pada kombinasi gambar, suara, dan gerak. Kombinasi inilah yang akan berperan dengan baik dalam menyampaikan pesan dapat menarik perhatian pemirsa. Ini adalah ciri khas karakteristik yang tidak ditemukan di media lain. Dalam hal pemasaran music studio, Jasa dan Layanan kreativitas music studio di boyolali masih menggunakan media seperti pamflet dan brosur. Diharapkan bahwa company profil Microphone Musik Studio ini dapat diterapkan dalam meningkatkan jumlah pengunjung baik lokal maupun interlokal. Dan gagasan perancangan video company profil sebagai media promosi pada Microphone Musik Studio sekaligus dalam rangka meningkatkan produktifitas dalam berkarya tentunya dibidang audio dan visual. Perancangan video company profil sebagai media promosi pada Microphone Musik Studio ini menarik, banyak sekali fasilitas yang di tonjolkan pada Microphone Musik Studio mulai dari Sound yang standart internasionaldan tempat yang nyaman diharapkan dapat meningkatkan citra positif perusahaan. Sehingga mampu mempresentasikan suatu image perusahaan yang baik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Microphone Musik Studio, Media Promosi, Kreativitas, Communication media, Promotions | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Jun 2022 04:46 | ||
Last Modified: | 24 Aug 2023 02:15 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3006 |
Actions (login required)
View Item |