PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MICROPONE STUDIO MUSIK

Sulistyandaru, Aditya Nur (2020) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFIL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA MICROPONE STUDIO MUSIK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7252 - Aditya Nur Sulistyandaru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Video company profil merupakan salah satu instrumen penting yang ikut berperan penting dalam mempromosikan studio kepada kalayak publik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dalam mencapai target pemasaranya. Khususnya terletak pada kombinasi gambar, suara, dan gerak. Kombinasi inilah yang akan berperan dengan baik dalam menyampaikan pesan dapat menarik perhatian pemirsa. Ini adalah ciri khas karakteristik yang tidak ditemukan di media lain. Dalam hal pemasaran music studio, Jasa dan Layanan kreativitas music studio di boyolali masih menggunakan media seperti pamflet dan brosur. Diharapkan bahwa company profil Microphone Musik Studio ini dapat diterapkan dalam meningkatkan jumlah pengunjung baik lokal maupun interlokal. Dan gagasan perancangan video company profil sebagai media promosi pada Microphone Musik Studio sekaligus dalam rangka meningkatkan produktifitas dalam berkarya tentunya dibidang audio dan visual. Perancangan video company profil sebagai media promosi pada Microphone Musik Studio ini menarik, banyak sekali fasilitas yang di tonjolkan pada Microphone Musik Studio mulai dari Sound yang standart internasionaldan tempat yang nyaman diharapkan dapat meningkatkan citra positif perusahaan. Sehingga mampu mempresentasikan suatu image perusahaan yang baik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Microphone Musik Studio, Media Promosi, Kreativitas, Communication media, Promotions
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:46
Last Modified: 24 Aug 2023 02:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3006

Actions (login required)

View Item View Item