PENGARUH KUALITAS KONTEN TIKTOK DAN CO-BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU AEROSTREET PADA FOLLOWERS TIKTOK @AEROSTREET

Saputra, Andi (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN TIKTOK DAN CO-BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU AEROSTREET PADA FOLLOWERS TIKTOK @AEROSTREET. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (847kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “ Pengaruh Kualitas Konten Tiktok dan CoBranding Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Aerostreet Pada Followers Tiktok @Aerostreet” memiliki tujuan untuk melihat dari 2 variabel bebas apakah ada pengaruhnya terhadap variabel terikat. Berdasarkan tingkat eksplanasinya penelitian ini merupakan penelitian asosiasif adalah penelitian yang ingin melihat apakah variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat.dalam penelitian ini kualitas konten dan co-branding menjadi variabel bebas dan minat beli menjadi variabel terikat.dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 594 responden. Dari hasil penelitian didapat bahwa nilai sig uji t variabel kualitas konten tiktok 0,001 < 0,05 dan didapatkan t hitung 8.757 > 1.964 dan nilai signifikasi dari variabel cobranding 0,001 < 0,05 dan t hitung 8.524 > 1.96,uji F hitung menghasilkan 129.351 > f tabel 3,012 didapatkan nilai signifinasi 0,001 < 0,05.Dengan adanya uji determinasi dari ketiga variabel tersebut didapatkan 55,5% artinya masih ada 44,5% lagi yang harus diteruskan oleh peneliti yang lainnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Kualitas Konten Tiktok, Co-Branding, Minat Beli
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 May 2025 02:38
Last Modified: 06 May 2025 02:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29873

Actions (login required)

View Item View Item