Saputra, Andi (2025) PENGARUH KUALITAS KONTEN TIKTOK DAN CO-BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU AEROSTREET PADA FOLLOWERS TIKTOK @AEROSTREET. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (847kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul “ Pengaruh Kualitas Konten Tiktok dan CoBranding Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Aerostreet Pada Followers Tiktok @Aerostreet” memiliki tujuan untuk melihat dari 2 variabel bebas apakah ada pengaruhnya terhadap variabel terikat. Berdasarkan tingkat eksplanasinya penelitian ini merupakan penelitian asosiasif adalah penelitian yang ingin melihat apakah variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat.dalam penelitian ini kualitas konten dan co-branding menjadi variabel bebas dan minat beli menjadi variabel terikat.dalam penelitian ini menggunakan sebanyak 594 responden. Dari hasil penelitian didapat bahwa nilai sig uji t variabel kualitas konten tiktok 0,001 < 0,05 dan didapatkan t hitung 8.757 > 1.964 dan nilai signifikasi dari variabel cobranding 0,001 < 0,05 dan t hitung 8.524 > 1.96,uji F hitung menghasilkan 129.351 > f tabel 3,012 didapatkan nilai signifinasi 0,001 < 0,05.Dengan adanya uji determinasi dari ketiga variabel tersebut didapatkan 55,5% artinya masih ada 44,5% lagi yang harus diteruskan oleh peneliti yang lainnya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Konten Tiktok, Co-Branding, Minat Beli | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 06 May 2025 02:38 | ||
Last Modified: | 06 May 2025 02:38 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29873 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |