Adam, Marcel Ellyanson (2025) {JALUR ENTREPRENEUR} EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN: KASUS CV. ALVAEL ANUGERAH GROUP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (740kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (614kB) |
Abstract
CV. Alvael Anugerah Group, yang dulunya dikenal sebagai Alvael Florist, telah beroperasi di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, sejak tahun 2004. Awalnya, perusahaan ini menyediakan layanan penyewaan tenda dan perlengkapan pesta, dengan fokus pada pelanggan lokal. Seiring berjalannya waktu, CV. Alvael Anugerah Group menyadari pentingnya beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk tetap bersaing di industri yang semakin kompetitif. Dengan memanfaatkan media sosial dan platform komunikasi, perusahaan berhasil menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Melalui strategi pemasaran digital yang terintegrasi, pertumbuhan jumlah pelanggan menjadi signifikan, terutama setelah penerapan metode iklan online. Selain itu, kehadiran saluran komunikasi yang efisien meningkatkan kepuasan pelanggan, yang berujung pada loyalitas yang lebih tinggi. Transformasi ini juga memungkinkan perusahaan untuk memperluas kapasitas operasional dengan menambah gudang baru. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, CV. Alvael Anugerah Group bertekad untuk memperluas jangkauan bisnis dan menjadi pemimpin dalam sektor penyewaan perlengkapan acara di wilayah yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan Meta, Halaman Facebook, Pendorong Iklan, Kesaradan, Pesan dan Panggilan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Apr 2025 03:28 | ||
Last Modified: | 24 Apr 2025 03:28 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29667 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |