{JALUR ENTREPRENEUR} EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN: KASUS CV. ALVAEL ANUGERAH GROUP

Adam, Marcel Ellyanson (2025) {JALUR ENTREPRENEUR} EFEKTIVITAS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN: KASUS CV. ALVAEL ANUGERAH GROUP. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (740kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (83kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)

Abstract

CV. Alvael Anugerah Group, yang dulunya dikenal sebagai Alvael Florist, telah beroperasi di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, sejak tahun 2004. Awalnya, perusahaan ini menyediakan layanan penyewaan tenda dan perlengkapan pesta, dengan fokus pada pelanggan lokal. Seiring berjalannya waktu, CV. Alvael Anugerah Group menyadari pentingnya beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk tetap bersaing di industri yang semakin kompetitif. Dengan memanfaatkan media sosial dan platform komunikasi, perusahaan berhasil menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Melalui strategi pemasaran digital yang terintegrasi, pertumbuhan jumlah pelanggan menjadi signifikan, terutama setelah penerapan metode iklan online. Selain itu, kehadiran saluran komunikasi yang efisien meningkatkan kepuasan pelanggan, yang berujung pada loyalitas yang lebih tinggi. Transformasi ini juga memungkinkan perusahaan untuk memperluas kapasitas operasional dengan menambah gudang baru. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, CV. Alvael Anugerah Group bertekad untuk memperluas jangkauan bisnis dan menjadi pemimpin dalam sektor penyewaan perlengkapan acara di wilayah yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Abdulloh, Ferian Fauzi
Uncontrolled Keywords: Iklan Meta, Halaman Facebook, Pendorong Iklan, Kesaradan, Pesan dan Panggilan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Apr 2025 03:28
Last Modified: 24 Apr 2025 03:28
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29667

Actions (login required)

View Item View Item