PEMBUATAN VIDEO IKLAN PROJECT B INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN TEKHNIK MOTION GRAPHIC (Studi Kasus: PROJECT B INDONESIA)

Syeliana, Fera Alaida (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PROJECT B INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN TEKHNIK MOTION GRAPHIC (Studi Kasus: PROJECT B INDONESIA). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (427kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
17.02.0106_Fera Alaida Syeliana - Fera Alaida Syeliana.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI_17.02.0106_Fera Alaida Syeliana - Fera Alaida Syeliana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB)

Abstract

Project B Indonesia merupakan butik daur ulang pengolahan limbah sampah yang bergerak di bidang pengolahan sampah. Project B Indonesia berdiri dan beroprasi sejak tahun 2008 yang didirikan oleh Hijrah Purnama dan Temannya. Project B Indonesia bertepatan di Jl. Banteng Baru 1 No.4 Perum Benteng Baru Yogyakarta. Pembuatan video iklan Project B Indonesia Dengan Menggunakan Tekhnik Motion Graphic bertujuan untuk memberikan alternatif baru dalam penyampaian informasi produk yang lebih menarik kepada masyarakat. Project B Indonesia dalam mempromosikan produk-produk yang telah dihasilkan menggunakan sosial media, karena di project b indonesia untuk meng informasikan produk poduk yang telah di display akan di upload di sosial media. Sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui produk terbaru yang ada di Butik Daur Ulang Project B Indonesia. Video iklan ini merupakan media promosi Project B Indonesia yang dapat di manfaatkan untuk mempromosikan produk agar lebih di kenl oleh masyarakat luas. Dalam pembuatan video iklan ini menggunakan teknik motion graphic. Video iklan ini akan di upload di sosial media Project B Indonesia.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Project B Indonesia, Video Iklan, Sebagai Media Promosi, Video Advertising, As A Media Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 02:46
Last Modified: 23 Aug 2023 06:30
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2951

Actions (login required)

View Item View Item