{JALUR ENTREPRENEURSHIP-BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS CEMILAND.MY

Zulkifli, Wahyu Rizky (2025) {JALUR ENTREPRENEURSHIP-BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS CEMILAND.MY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (582kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (49kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)

Abstract

Cemiland.my merupakan sebuah bisnis dibidang kuliner dengan hasil produk olahan daging ayam seperti pangsit dan dimsum dengan memberikan inovasi pada rasa, penyajian, serta pengemasan yang mengedepankan pada kepraktisan. Lewat berbagai varian yang ditawarkan seperti varian saus, penyajian, dan pengemasan, diharapkan cemiland.my mampu memberikan solusi terhadap pemenuhan keinginan pelanggan melalui produk yang ditawarkan. Dengan mengedepankan pada penggunaan bahan-bahan yang berkualitas, serta kehigienisan dalam setiap proses produksinya, membuat Cemiland.my mampu menawarkan produk yang tidak hanya nikmat namun juga aman untuk dikonsumsi. Cemiland.my terus berupaya untuk memberikan inovasi melalui produk dalam pemenuhan keinginan konsumen seperti inovasi dalam meningkatkan nilai kepraktisan produk yaitu dengan adanya varian kemasan frozen food dan travelsize. Inovasi yang dilakukan didukung dengan dilakukannya kerjasama dengan beberapa mitra dalam strategi pemasaran produk secara langsung dan juga strategi pemasaran secara daring yang dilakukan dengan pemanfaatan platform media sosial agar mampu menjangkau pelanggan lebih luas dan efisien. Dengan begitu, diharapkan cemiland.my nantinya mampu memperkenalkan inovasi-inovasi pada produknya kepada target pasar yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurhayanto, Nurhayanto
Uncontrolled Keywords: Wirausaha, Kuliner, Inovasi, Praktis, Strategi Pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Apr 2025 02:56
Last Modified: 17 Apr 2025 02:56
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29467

Actions (login required)

View Item View Item