{JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS TOKOKITA_22 MELALUI MEDIA E-COMMERCE

Komala, Ayu (2025) {JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS TOKOKITA_22 MELALUI MEDIA E-COMMERCE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (863kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (344kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (900kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)

Abstract

Fashion mengacu pada segala sesuatu yang dikenakan pada tubuh dengan tujuan melindungi tubuh atau meningkatkan penampilan seseorang. Daya tarik produk pakaian mengacu pada kenyaman produk bagi konsumen. Tingkat minat konsumen diukur dari tingkat kepuasan dalam menggunakan produk. Tokokita_22 merupakan toko fashion yang menjual berbagai macam pakaian wanita dan pria dengan bahan yang berkualitas. Marketplace adalah tempat untuk memasarkan barang secara elektronik dengan menghubungkan penjual dan pembeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis Tokokita_22 dengan pendekatan Business Model Canvas (BMC) dan melalui media online. Sumber data penelitian ini menggunakan sumber data primer dan data sekunder. Sumber data primer yaitu kuesioner atau survei dan sumber data sekunder yaitu studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tokokita_22 akan melakukan pengembangan digital marketing dengan menggunakan sosial media Instagram, Facebook, dan story Whatsapp berupa konten video dan foto. Serta menambahkan platform penjualan seperti Tiktok shop.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sukmaningrum, Dinda
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan Bisnis, Business Model Canvas (BMC), Pelayanan, Media Online
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Apr 2025 02:51
Last Modified: 17 Apr 2025 02:51
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29466

Actions (login required)

View Item View Item