Komala, Ayu (2025) {JALUR ENTREPRENEURSHIP – BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS TOKOKITA_22 MELALUI MEDIA E-COMMERCE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (863kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (344kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
Abstract
Fashion mengacu pada segala sesuatu yang dikenakan pada tubuh dengan tujuan melindungi tubuh atau meningkatkan penampilan seseorang. Daya tarik produk pakaian mengacu pada kenyaman produk bagi konsumen. Tingkat minat konsumen diukur dari tingkat kepuasan dalam menggunakan produk. Tokokita_22 merupakan toko fashion yang menjual berbagai macam pakaian wanita dan pria dengan bahan yang berkualitas. Marketplace adalah tempat untuk memasarkan barang secara elektronik dengan menghubungkan penjual dan pembeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis Tokokita_22 dengan pendekatan Business Model Canvas (BMC) dan melalui media online. Sumber data penelitian ini menggunakan sumber data primer dan data sekunder. Sumber data primer yaitu kuesioner atau survei dan sumber data sekunder yaitu studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tokokita_22 akan melakukan pengembangan digital marketing dengan menggunakan sosial media Instagram, Facebook, dan story Whatsapp berupa konten video dan foto. Serta menambahkan platform penjualan seperti Tiktok shop.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pengembangan Bisnis, Business Model Canvas (BMC), Pelayanan, Media Online | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Apr 2025 02:51 | ||
Last Modified: | 17 Apr 2025 02:51 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29466 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |