Aziz, Muhammad Rifqi (2024) {SKEMA ARTIS} EDITING VIDEO COMPANY PROFILE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN EDUOSMO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (926kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (154kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
Abstract
Penerapan teknik editing dalam video company profile Eduosmo, dengan tujuan untuk media Brand awareness dan presentasi program dari perusahan Eduosmo, sehingga penonton dapat mudah memahami informasi dalam video yang sudah di kerjakan video editor, company profile ini di kerjakan secara bertahap, mulai dari pra produksi, produksi hingga pasca produksi, penerapan teknik editing yang digunakan dalam video ini memperhatikan cut to cut, framing, motion graphic, efek suara, pemilihan backsound music, koreksi warna/colorgrading. hasil dari penerapan teknik editing tersebut menyuguhi kenyamanan, kemudahan dan keunikan dalam karya visual yang buat dan dilihat oleh penonton dengan konsep dan design visual yang mempermudah informasi untuk didengar dan dipahami.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Brand Awareness, Adobe Premier, Video Editor | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Apr 2025 01:29 | ||
Last Modified: | 16 Apr 2025 01:29 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29415 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |